plak!
satu tamparan keras mendarat di pipi gue.
shit, gue kaget banget bangsat.
gue baru aja ambil pesenan gue di kantin, dan tiba-tiba cewek di depan gue ini langsung nampar pipi gue.
"anjing, apaan sih lo?" kata gue sambil pegang pipi gue yang merah akibat tamparan dia.
"lo yang anjing, kak!" bentaknya.
najis gatau diri.
"kyujin gue capek ya, lo serang gue tanpa alasan begini, sopan gak bangsat gue tanya?!"
iya, lagi-lagi kyujin. ya Tuhan, gue muak banget, boleh hengkang dari bumi aja gak sih.
gue kesulut emosi, bahkan minuman yang tadi ada di tangan gue, gue taroh asal di meja kantin yang ada di deket gue.
"gue gak bakal begini kalo lo gak bikin yujin gamau deket sama gue!" kata dia sambil nunjuk gue.
astaga, yujin lagi. cewek sinting.
"bacot bangsat, emang yujin aja yang gak mau sama lo, sadar bego!" bentak gue lumayan kasar karena gue beneran kesel saat ini.
shit, mana ujung bibir gue kayaknya robek, perih soalnya, udah gitu pas gue pegang berdarah.
"lo tuh kayak pelakor tau gak?!"
wtf? gue? pelakor?
maksudnya apa anjing.
"maksud lo apa bilang begitu, hah?! dimana letak pelakor gue?!"
"LO ITU PELAKOR BANGSAT!"
"JAGA MULUT LO ANJING, GUE BUKAN PELAKOR BRENGSEK!"
"MUNAFIK LO KAK!"
"BACOT LO, NGACA GOBLOK!"
"LO YANG NGACA, KAK! LO TUH KALAH CANTIK SAMA GUE, GAUSAH SOK KECANTIKAN, JIJIK!"
gue narik napas gue sambil nahan emosi. sebenarnya gue mau muntah denger perkataan kyujin.
maaf, tapi percuma lo cantik kalo kelakuan lo begini, bego banget.
"APA? LO DIEM KARENA KALAH KAN?!"
kayaknya kalo gue ladenin lebih jauh lagi, gabakal kelar. mana ini banyak pasang mata yang ngeliat kita berdua, malu gue mah.
"bacot," kata gue final lalu beranjak pergi dari sana.
tapi tangan gue keburu dicekal kenceng banget sama kyujin.
gue berbalik badan, mau ngumpatin cewek itu. tapi pas gue liat, dia udah siap dengan satu gelas jus mangga yang ada di genggamannya.
mau dia tumpahin ke gue.
tapi,
"kyujin!" teriak seseorang yang menuju ke tempat kita berdua berada.
ngebuat kyujin naroh lagi gelas itu dan berdecak.
"jangan macem-macem ya lo," kata orang yang baru dateng itu, kak hanbin.
"bukan urusan lo kak!" bales kyujin.
"gue kakak lo, jangan bikin gue malu," bisik kak hanbin penuh penekanan ke kyujin.
but bro, gue denger itu.
dan,
bentar....
hah
apaan
KAK HANBIN?
KAKAKNYA
KYUJIN????
BROOO? ARE U SERIOUS?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.