"mah, nanti aku mau pergi ya!" kata gue ke mama yang lagi ada di dapur.
gue baru aja mandi dan sekarang lagi santai di ruang TV.
iya, mama gue dah balik tadi pagi. tapi papa gue belum keliatan batang hidungnya bikaus blio lagi mancing mania kata mak gue.
mama langsung samperin gue dan bawain snack ringan gitu buat gue cemilin. "pergi sama siapa? kapan?" tanya mama pas udah duduk di samping gue.
"sama yujin, jam 7 malem," jawab gue sambil nyemil dan nontonin acara TV yang gak berfaedah itu.
tapi tololnya, tetep aja gue tonton.
itung-itung sambil nunggu yujin yang katanya mau jemput gue, si bocil so soan banget emang pake jemput segala, rumah aja deketan.
tapi gapapa lah ya, kata author kudu ngalah sama yang lebih muda.
btw sekarang udah jam 06.49, bentar lagi jam 7 dan yaaaa, tinggal kita tunggu aja bel rumah ada yang bunyiin.
gue lagi santai dengan jiwa yang santai juga, tapi sedetik kemudian...
"LU MAU KELUAR SAMA YUJIN PAKE BAJU TIDUR BEGINI??????"
teriakan mak gue seketika bikin my jantung merosot sampe ke tanah.
mama langsung narik gue untuk berdiri, gue yang lagi ngunyah auto keselek sampe hampir mati tapi nyokap gue gak peduli.
"ganti baju sekarang," kata mama, gue melotot.
"ngapain?"
"ya lu kan mau pergi sama cowok, masa baju lu begini? sinting lu yak?"
mama gue ngeliatin gue dari atas sampe bawah, buset udah kek apaan aja sih ini.
"tapi aku teh bingung mamaaa!" bela gue.
gue pake baju begini bukan tanpa alasan. sebenarnya dari pulsek tadi gue udah nyisihin baju bagus yang ada di lemari untuk pilihan yang akan gue pake malem ini.
tapi karena gue terlalu bingung, jadi gue memutuskan buat pake baju tidur aja. daripada gue stress karena baju doang.
akhirnya setelah 5 menit mama gue pilihin baju buat gue, gue pun berganti pakaian.
beginilah kira-kira penampakan nayeon twice kw saat ini.
dan asal kalian tau, GUE NGERASA KAYAK... ANJING APAAN NIH PINKY PINKY BEGINI, MAU NANGIS AJA GUE.
bukannya gak suka warna pink atau kawan-kawannya, tapi pasti ngejreng banget gak sih apalagi kalo pakenya pas malem.
but, kata mak gue. "kalo lu pake warna gelep, nanti lu nyatu sama warna langit." jadi gue iyain aja, daripada dikutuk jadi ubin lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.