gyuvin tersenyum saat melihat hana dan yujin yang keliatannya udah baikan.
dia makanin cemilan yang ada di meja ruang tamunya hana, iya, saat ini gyuvin lagi ada di rumah hana.
saat yujin dan hana ada di dapur tadi, gyuvin sebenarnya udah mencet bel berkali-kali tapi gaada yang bukain pintu, alhasil dia nyelonong aja masuk.
baru masuk, eh udah disuguhin pemandangan peluk-pelukan itu. auto meringis lah si gyuvin ini.
tanpa hana dan yujin sadari, daritadi gyuvin merhatiin keduanya sambil duduk santai di sofa, ga lupa sama cemilan yang sedaritadi juga udah dicomotin sama gyuvin.
gyuvin seneng akhirnya hana dan yujin ga marahan lagi, tapi dia tetep kesel, emang harus sampe meluk gitu ya?
mana yujin meluknya dari belakang begitu, gyuvin kan juga mau.
eh.g
engga, bukan itu. gyuvin cuma heran aja emang harus banget maafan sambil pelukan terus-menerus?
gyuvin yang liat aja muak, bosen banget, kek gaada kerjaan lain aja.
jadi setelah gyuvin bilang kayak begitu semalem ke yujin, yujin langsung minta maaf sama gyuvin.
dan rencananya, dari semalem sebenarnya yujin mau nyamperin hana untuk minta maaf juga, tapi dilarang sama gyuvin.
ya soalnya kan udah malem, bayangin aja udah hampir tengah malem tapi bertamu ke rumah orang, perempuan lagi.
jadilah pagi-pagi buta tadi yujin mau ke rumah hana, tapi lagi-lagi dilarang sama gyuvin.
katanya, yujin kudu mandi dulu, yakali nyamperin hana tapi kaga mandi.
diturutin lah tuh sama yujin, yujin mandi dulu subuh-subuh. eh tapi ternyata setelah mandi, dia malah ngantuk, akhirnya dia tidur lagi.
maklumin, namanya juga bocah.
bangun-bangun udah jam 9, dan pas bangun, dia langsung nangis karena dia mimpi hana ninggalin dia.
udah gitu posisinya mereka lagi marahan juga kan, jadi yujin bener-bener takut itu kejadian.
maka dari itu, tanpa ganti baju dulu, yujin langsung nyamperin hana ke rumahnya. dan tanpa seizin gyuvin juga, bodo amat ga peduli, yujin cuma mau tau kalo hana masih ada disini sama dia.
"kak gyuvin, lo ngapain ada disini?" tanya yujin kaget pas liat gyuvin duduk santai di sofa.
"lah udah daritadi gue disini anjir, lu pada aja yang pokus pelukan," sindirnya.
"kek maling lu ya, nyelonong masuk rumah gue aja!" seru hana sambil ngelempar sukro yang lagi dia makanin.
itu sukro ada di dapur tadi, yaudah dia cemilin ajalah.
"biasanya juga gitu ye setan," kata gyuvin lalu narik tangan hana untuk duduk di sampingnya.
jadilah hana menjatuhkan diri di sofa dan duduk di samping gyuvin. setelah itu gyuvin langsung nyomot sukro yang ada di tangan hana.
"sialan lu!" umpat hana karena kesel sukronya diambil, mana setelah itu muka gyuvin songong banget lagi kayak ngeledek dia.
yujin yang ngeliat itu auto badmood, entah badmood kenapa, gara-gara dicuekin kah? atau apa?
"oh ya kak, katanya lo kemaren hampir jatoh dari tangga, ada yang luka gak?" karena yujin males meladeni dua makhluk itu, akhirnya dia nanya tiba-tiba soal hal ini.
yujin juga penasaran, apa hana baik-baik aja?
aduh cil, gimana ye.
hana natap yujin sambil masang muka heran, sejak kapan dia hampir jatoh dari tangga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.