45: tamat.

699 51 9
                                    

"kalo makan tuh jangan kayak anak kecil kak, belepotan." yujin terkekeh sambil lap noda makanan yang ada di sudut bibir gue.

gue cuma senyum abis itu suapin dia satu tusuk cilok yang baru aja kita beli di sini tadi.

gue natap yujin yang sekarang lagi ngunyah. lucu, satu kata yang deskripsiin dia saat ini.

karena yujin dorong muka gue supaya gue gak ngeliatin dia, akhirnya gue natap ke depan aja. dimana disana banyak stand street food yang lumayan rame.

kita berdua lagi duduk di salah satu bangku yang ada disini sambil ngeliatin orang-orang yang sibuk berlalu-lalang.

udara dingin malam ini gak kerasa bagi gue, mungkin karena tubuh yujin yang ada di samping gue ini udah bikin anget kali ya.

"cil, nanti lo jangan nakal-nakal ya di sekolah," ucap gue pas gue udah selesai ngunyah makanan gue.

yujin mengangguk. "gue gak pernah nakal."

gue mendelik, terus yaudah gue natap ke depan lagi. "abis ini gue gabisa perhatiin lo di sekolah lagi."

dan ucapan gue barusan gak digubris sama yujin. bahkan dia diem aja padahal udah lewat 1 menit.

"kita gak bisa makan bareng di kantin lagi," lanjut gue.

"kita gak bisa berangkat atau pulang bareng lagi, kita gak bisa ketemu di sekolah lagi, kita gak bisa belajar----"

tiba-tiba yujin naruh telunjuknya di depan mulut gue dengan dia yang natap gue intens.

"main aja yuk kak? kita ke pasar malem, ayo!" lalu yujin senyum dan narik gue entah kemana.



















ternyata bener yang yujin bilang, dia beneran ngajak gue ke pasar malem.

disini lumayan rame, sama kayak di tempat sebelumnya.

yujin genggam tangan gue terus daritadi, padahal udah keringetan gini. dia takut gue ilang apa gimana? terus juga, ni anak gamau ngelepas apa ya?

"cil tangan gue keringetan," adu gue ke yujin.

yujin ngelirik ke genggaman tangan kita, kemudian dia ngelepas genggaman tersebut. setelah itu yujin berpindah tempat, yang tadinya di samping kanan gue, sekarang jadi di samping kiri gue.

dan tanpa diduga, lagi-lagi yujin genggam tangan gue, tapi pake tangan lain yang daritadi nganggur.

"nah udah kan, gampang." yujin senyum miring sambil nepuk pelan pucuk kepala gue.

NGEBUAT GUE SALTING 7 KELILING.

gue cuma berdecih nahan senyum gitu kan. "udah ah, ayo."

kita pun menelusuri semua mainan yang ada di pasar malem ini. dari mulai bianglala, komedi putar, mancing-mancing ikan, tembak-tembakan, semua pokoknya kita cobain.

kayak bocah emang, tapi jujur ini tuh seruuuu, SERU BANGET! gue aja daritadi gak bisa kalo gak senyum ataupun ketawa saking senengnya.

apalagi pas ngeliat yujin exited banget mainin semua permainan itu. ada rasa bahagia di dalam diri gue ngeliat yujin sebahagia itu.

yujin beneran anak kecil bagi gue. lucu, dia itu adik kecil yang bakal selalu gue jaga.

"cil cil, gue mau boneka ituuu! coba lo bisa gak dapetinnya?" gue nepuk-nepuk pundak yujin pelan pas ngeliat salah satu stand permainan.

kita berdua berhenti terus diem ngeliatin boneka kecil warna coklat bentuk beruang itu. yujin natap gue. "mau nyoba?" gue pun ngangguk.

terus yaudah lah kita beli koin tuh buat mainin permainan ini. jadi aturannya harus masukin bola kecil ke salah satu lubang sesuai nomor dari hadiah yang kita pengenin.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang