Saat ini, Klub Riset Film sedang berada di Pulau Oshima untuk liburan.
"Sudah sampai, sudah sampai!" Ucap Souta yang bersemangat.
"Cuacanya cerah sekali! Syukurlah tidak turun hujan." Ucap Hare.
"Kudengar kita akan menuju vila milik keluargamu?" Ucap Souta pada Shu.
"Y-Ya. Aku tinggal disana ketika aku masih kecil." Ucap Shu.
"Wah, kau sangat membantu!" Ucap Souta sambil memukul punggung Shu.
Karena pukulannya terlalu keras, Shu jadi sedikit terdorong ke depan. Shu hanya tertawa canggung menanggapi itu, terlihat sekali dirinya tidak nyaman.
Di sisi lain, Shu teringat misi yang diberikan Gai dimana ia harus mengambil Void milik Souta untuk bisa menyusup ke fasilitas GHQ yang ada di pulau itu.
'Si Gai itu, dia sama sekali tak mengerti perasaanku.' Pikir Shu.
"Wah, hebat! Rumahnya bagus sekali!" Ucap Souta yang terpukau melihat vila itu.
"Memangnya keluargamu kerja apa, Ouma-kun?" Ucap Kanon.
"Eh..." Ucap Shu yang kebingungan lalu berbisik pada Saori. "Kenapa memilih rumah besar ini?"
"Ojii-chan yang menyediakannya. Dia sepertinya khawatir aku tidak nyaman tinggal di tempat yang sempit." Ucap Saori lalu menggelengkan kepalanya. "Kekhawatiran yang tidak perlu."
"Kalian berdua bermesraan lagi. Bermesraannya nanti saja di rumah, ya." Ucap Souta.
"K-Kenapa kau tiba-tiba bicara begitu?" Ucap Shu.
"Kalian tinggal bersama, kan?" Ucap Souta yang membuat Kanon dan Hare terkejut mendengar itu.
"Hah? Maksudmu apa?" Ucap Kanon.
"Aku memergoki mereka! Mereka berdua pulang bersama. Mari kita tanya. Bagaimana awal mula hubungan kalian?" Ucap Souta.
Shu sangat gugup dan tidak tau harus menjawab apa. Saori yang melihat itu segera mengatasi situasi.
"He~, begitukah? Padahal kami hanya tinggal bertetangga. Ini murni kebetulan, kok." Ucap Saori sambil tersenyum.
Shu yang mendengar itu entah kenapa merasa kecewa.
'Padahal aku yang meminta hubungan kami dirahasiakan, tapi kenapa aku malah merasa kecewa?' Pikir Shu.
"Jadi begitu, ya. Rasanya seperti takdir saja, ya." Ucap Souta.
"Ya, seperti takdir." Ucap Saori sambil tersenyum manis.
"Kalau begitu, ayo sekarang kita ke laut!" Ucap Souta.
"Eh, tunggu kita kan harus beres-beres du-" Ucap Kanon tapi langsung dipotong oleh Souta.
"Kalau itu nanti saja! Sudah jauh-jauh ke tempat wisata begini, kita harus bersenang-senang sepuasnya!" Ucap Souta.
"Tamadate-kun!" Ucap Kanon tapi Souta tidak mendengarkan dan tetap berlari pergi ke pantai.
Setelah berganti pakaian renang, Souta langsung berenang di laut.
"Semuanya, cepat kesini!" Ucap Souta.
"Dasar, dia terlalu memaksa." Ucap Kanon sedangkan Hare hanya tertawa menanggapi itu.
"Dia memang begitu." Ucap Hare.
Mereka kemudian terkejut saat seseorang berlari melewati mereka dan ikut melompat ke laut. Orang itu adalah Saori. Ia dengan cepat berenang hingga jaraknya berada cukup jauh dari tepi pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate (Guilty Crown x OC)
FanfictionBagiku, takdir bertemu denganmu adalah hal terindah yang pernah kualami. Karena itu, aku akan melakukan apapun untukmu. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu apapun yang akan terjadi ke depannya. Sebesar itulah cintaku padamu.