this story is fictional
TW: some harshwordsJeongwoo as your 'calculating' bestfriend
Kini kamu sedang berada di kamar tidur, tepatnya saat ini kamu sedang rebahan di atas ranjang empuk mu, entah tiba tiba kamu mendapat pikiran darimana untuk mengajak pacar Jepang mu - Haruto untuk berjalan jalan.
Ruru!! 🦋
RUTOOO
Ayo jalan Ayy
Gue bosen nih ngga ada kerjaan
Mending jalan sama kamu ngga sie
Kita puter puter, cari angin gituuSorry ya ayy
Gue ngga bisa kalo sekarangg
Gue masih ngerjain tugas ini numpuk banget, habis itu gue masih harus bantu bantuin mama
Sorry ya ayy, lain kali aja gimana?
Besok atau kapan lagi gitu?Yahh :(
Kalo gitu yaudha deh ngga papa ayy
Semangat ya kamu ngerjain semuanya
Love you RutooLove you too babee
Karena ajakan mu itu tidak diterima Haruto karena kedengarannya dia sangat sibuk, akhirnya kamu memilih untuk pergi berjalan jalan keluar sendiri. Dirimu memang sedari tadi memiliki prinsip sendiri 'Kalau haruto memang ngga nerima ajakan gue kali ini, berarti gue harus jadi independent woman yang bisa jalan jalan cari angin sendiri' ya begitu lah.
Tanpa lama, kamu turun dari ranjang lalu mencari cari baju yang akan kamu pakai untuk mencari angin keluar. Setelah menemukan baju yang kamu inginkan, kamu sedikit menggunakan riasan di wajah mu agar tidak begitu pucat lah ya.
Sehabis semuanya selesai kamu lakukan dan siapkan, kamu langsung keluar kamar lalu berpamitan pada mama.
"Maa, aku keluar dulu ya. Mau cari angin hehe, mama hati hati dirumah. Dadah maa" Ucap kamu
"Iyaa, kamunya hati hati juga. Jalannya sama Ruto kan?" Tanya mama yang sedang duduk di seorang ruang keluarga sambil menonton televisi didepannya.
"Ngga ma, Ruto lagi ngga bisa katanya. Dia sibuk banget"
"Owalah, yaudah. Hati hati kamu ya kalo jalan sendiri, handphone sama tas kamu juga hati hati" Ucap mama memperingatkan kamu.
"Iya mama sayang, aku duluan yak ojek online nya udah nunggu di depan nih" Ucap mu lalu diangguki oleh mama.
Setelah itu tanpa basa basi kamu langsung keluar rumah menuju abang abang driver ojek online yang tengah menunggu mu sambil memegang helm ditangannya, setelah kamu siap dan sudah naik di motor driver tersebut langsung menjalankan motornya.
Tujuan mu adalah pergi ke mall, kamu hanya ingin memutari mall saja. Tidak punya tujuan lain mau kemana lagi soalnya, hal yang pertama kamu lakukan setelah sampai mall tersebut adalah pergi ke tempat berbelanja pakaian. Kamu sedang mencari beberapa pakaian yang sangat kamu inginkan sedari bulan lalu, ngga sempet beli waktu itu makanya kamu beli sekarang. Mumpung kan?
Saat sedang fokus melihat lihat baju, tiba tiba saja bahu mu ditepuk pelan oleh seseorang.
"(Y/n)? Ketemu lagi kita, apa ini efek kita besti poreper kali ya?" Ucap seseorang yang menepuk bahu mu, bahkan saat ini tangannya juga masih ada di bahu mu.
"Apaan sih Woo, kebetulan aja kali. Lo juga ngapain disini?" Ucap kamu membalas ucapan Jeongwoo.
Ya Jeongwoo adalah sahabat kamu, bahkan kamu dan dia bersahabat sejak kalian umur 5 tahun tentu kalian sangat dekat jika masih bersahabat sekarang kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine [OT12]
FanfictionLets imagine with treasure here! Happy reading guys. Can i get a vote before the story start? Hehe :] Thank you! You can request for the story by the way. Enjoy reading the imagine love ♡ !!All of the stories in this book are fictional!! Start: 02...