21. Asahi {Special}

320 17 0
                                    

Asahi as your Boyfriend

Pagi ini kamu tengah berdiam diri di kamar mu tidak berinsiatif melakukan hal yang menyenangkan dia hari libur semester yang membosankan ini, jadi kamu cuma rebahan aja di kasur mu. Sebenernya sih tadi bangun bangun kamu ada ide mau ngapain bareng pacar mu tapi setelah kamu chat balasannya malah bikin kamu ngga semangat.

AsaLove 🏃🏻‍♀️💗

Bebb
Ayo jalan jalan
Libur gini free kan, gsusah ngelak kamu
Aku bosen di rumah

Yaudah sana sekolah sendiri
Aku lagi males jalan jalan

Boong
Psti lg jln breng cwk lain kn?

Kemana huruf vokalnya beb?
Hilang kah di keyboard mu?

Bodo amat Sa.

Yah ngambekan
Read

Kamu yang dijawab seperti itu pun kesal dan memilih membiarkan balasan chat pacarmu itu.

30 menit berlalu setelah mengirim pesan ke Asahi tapi yang kamu lakukan cuma scroll sosial media yang bahkan kamu ga dapet notifikasi apapun selain bias yang update, karena itu kamu mutusin buat balik tidur aja.

Tapi baru sebentar saja kamu nutup mata sambil pake selimut pintu kamar mu udah diketok ketok sama kakak mu.

"Woy Sahi di depan nyariin lo ini" Ucap Junkyu dari depan kamar.

"Ogah suruh balik sana, aku mau tidur"

"Cepet napa sih anjir, gue mau keluar ini" Junkyu kembali berucap tapi kamu tidak berniat membalas.

Kamu hanya kembali menutup mata mendengar ucapan Junkyu sampai kamu tidak mendengar lagi suara darinya atau suara ketukan pintu, sepertinya dia sudah pergi.

Kamu yang hampir tertidur tiba tiba merasa ada yang ikut duduk di kasur mu sambil mengelus rambut mu lembut. Kamu tau jelas ini siapa.

"Ayo bangun, katanya mau jalan"

"Iki ligi milis jilin, bodo mending tidur" Kamu bahkan ga minat hadep ke arahnya.

"Jangan ngambek dong, ayo nanti kita beli eskrim deh" Ucapan Asahi langsung membuat mu bangun dari tidur mu tadi.

"3?" Tanya mu secara spontan.

"Ngga"

"2 deh"

"Ngga,1 aja"

"2 please Saa"

"Oke 2 tapi nanti aku tinggal kamu disana"

"Dih apaansi"

"Yaudah ayo 3 eskrim, sana cepetan ganti baju siap siap. Aku tunggu di ruang tamu"
Kini Asahi beranjak dari kasur mu dan menunggu mu bangun.

"Okee, tunggu Asayang kuu" Ucap mu sambil memeluk nya sebelum memilih baju yang akan kamu pakai, sedangkan yang baru saja kamu peluk pipi nya sudah merah merona karena salah tingkah.

🤖🤖🤖

"Asa Asa Asahi sayangkuu~" Mulut mu terus saja ingin mengoceh saat bersama Asahi.

Treasure Imagine [OT12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang