10. Hyunsuk {Matchmaking}

301 13 0
                                    

this story is fictional
TW: some harshwords

Hyunsuk as your ...?

Saat ini kamu berada di kamar tidur mu sedang bersama dengan kedua temanmu, Yuqi dan Yeri. Mereka berdua memeluk mu, sedangkan kini kamu hanya menangis. Meratapi nasib mu yang selalu menyedihkan tentang masalah percintaan.

"Gue kapan ya bisa bener bener di cintai kayak orang lain? Putus terus gue kalo udah pacaran, ga ada kepastian gimana akhir dari semuanya" Ucap mu masih terisak di pelukan mereka.

"Berarti tu cowok ga bener buat lo sekarang, makanya kalian berdua dipisahin sama Tuhan sekarang" Celetuk Yuqi melepaskan pelukan kalian bertiga.

"Lagian lo mah udah sering kita berdua bilangin buat udahan sama tu cowok. Cowok itu tu kalo malem sering jalan sama cewe lain asal lo tau, gara gara lo ngga dengerin kita sih malahan lo diputusin kan sama dia" Sahut Yeri di sebelah mu.

Ya..
Kamu memang baru saja, 2 jam lalu diputuskan oleh pacar mu. Entah mengapa pacar mu eh mantan mu ini benar benar membuat mu mencintai diri nya. Apa dia pake ke yang dukun dukun itu ya biar kamu jadi cinta banget sama dia, ngga mungkin juga ya tapi. Putusnya yang ngajak bukan kamu, ya dia. Namanya juga diputusin kan, dibaperin diajak pacaran eh ga lama kemudian di putusin.

Cowo ini ngajak putus setelah kelas kamu tadi selesai jadi habis pulang kuliah gitu, dia ngajak ke cafe tempat kalian berdua nge date biasanya. Kamu seneng banget diajakin ke cafe sama dia, kamu kira dia mau ngajak kamu nge date gitu kan ya jarang jarang. Tapi tapi, kita flashback aja ya.

Flashback

Saat ini kamu bersama dengan pacar mu memasuki sebuah cafe yang lumayan ramai pengunjungnya.

"Aku sebenarnya ngajak kamu kesini buat ngomongin sesuatu" Ucap cowok di depan mu itu sambil menyeruput segelas es kopi yang terletak di atas meja.

"Yaa, mau ngomong apa memang?"

"Ini tentang hubungan kita.." Cowok itu menjeda perkataannya dengan menghela napas cukup panjang.

"Kayaknya kita sampai sini aja ya? Kita selesai sekarang" Ucapnya membuat mata mu membulat menahan air mata yang akan turun.

"Kenapa? Aku ada salah kah sama kamu? Atau kamu udsh bosen sama aku? Kasih tau aku alasannya, jangan tiba tiba aja kamu minta putus gini!" Ucap mu menahan semua emosi yang ingin kamu keluarkan.

"Kamu mau aku kasih tau alasannya? Jujur aja aku udah bosen banget sama kamu, ngga ada yang menarik dari kamu yang bisa aku liat dan juga dua minggu ini aku sudah mulai hubungan sama Selyia tanpa sepengetahuan kamu" Ucap nya dengan menatap matamu.

"Kamu secara ngga langsung ngomong kalo kamu selingkuh dari aku gitu?" Tanya mu diangguki oleh nya.

"Lo jahat banget bajingan, oke gue setuju kita putus. Jangan pernah lo temui gue lagi ya bangsat" Maki mu setelah itu berlalu meninggalkan cafe tersebut dengan amarah dan kesedihan yang sudah kalut di pikiran mu.

Kamu pergi dari cafe itu dan memilih untuk pulang sendiri menggunakan ojek online yang kamu pesan daripada harus diantar oleh mantan pacar mu karena sebenarnya kamu berangkat ke sekolah dari rumah diantarkan olehnya.

Flashback end

"Dia ternyata selama ini jalan sama Selyia Yer, Qi. HUAAA" Kamu sudah menceritakan hal ini pada Yeri dan Yuqi, Selyia ini selalu membuat mereka sebal dengan kelakuannya. Caper nya ngga ketolongan pokoknya kalo ngeliat cowok cakep sedikit aja.

"Lagian juga lo udah tau kalo tuh cowok deket sama si Selyia masih aja dilanjut, Selyia kelakuan kayak gitu padahal lo kaga ada curiganya apa ya? Ya kan Yuq?" Ucap Yeri diangguki oleh Yuqi yang setuju dengannya.

Treasure Imagine [OT12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang