15. Jaehyuk {EX}

358 15 0
                                    

this story is fictional
TW: some harshwords

Jaehyuk as your Unforgettable Ex

Minggu pagi begini kamu cuma di kamar ngga ngapa ngapain, tapi malah ngegalauin mantan mu yang baru 2 minggu lalu putus. Gimana ngga galau, pacar mu eh mantan mu itu ganteng banget udah gitu pinter jago musik lagi.

Kalian putus gara gara sama sama salah paham, dia ngeliat kamu jalan sama cowo lain dan begitu juga sebaliknya kamu ngeliat dia jalan sama cewe lain

"Jae kangen banget gue sama lo masa" Gumam mu sambil melihat pesan pesan lama yang sering kalian kirim saat masih pacaran.

Ditengah kegalauan mu itu tiba tiba pintu kamar mu diketuk oleh kembaran mu

"Woy keluar, dipanggil mama noh"

"Sabar Sa, gue lagi galau begini lo malah ganggu" Ucap mu setelah membuka pintu kamar.

"Gamon lo sama Jaehyuk?"

"Gimana gue ga gamon anjir? Dahlah tadi kenapa lo kesini?"

"Mama manggil lo, disuruh nganter apa gitu" Mendengar ucapan Asahi kamu langsung turun menuju dapur ke tempat mama mu.

"Apa ma? Kenapa manggil?"

"Ini, kasih ke rumahnya Jaehyuk ya. Mau ngasih kue ke mami nya" Mendengar hal itu kamu reflek menolak.

"Aduh ma, kenapa ngga Sahi aja? Kan mama tau aku dama Jaehyuk udah putus"

"Halah kan gaada masalah juga kalo kalian udah putus, siapa tau bisa balikan. Ini juga buat maminya kok, si Asahi bentar lagi mau keluar udah kamu aja"

"Yaudah deh, keluar dulu aku ma" Kamupun mengantar kue itu ke rumah Jaehyuk.

"Kenapa harus ke Jaehyuk si anjir" Gumam mu.

Memang mama mu dan mami Jaehyuk sudah dekat karena kamu dan Jaehyuk sendiri sudah berteman sedari kalian kecil, sampai ya akhirnya kalian pacaran dan sampai putus sekarang ini.

Meski anaknya sudah putus dari hubungan mereka berdua, mama kalian tetap berteman dan berhubungan baik, namun kamu dan Jaehyuk tidak seperti itu. Kamu dan Jaehyuk sudah berhenti menghubungi satu sama lain atau sekedar chat saja sudah tidak pernah.

Sepanjang jalan menuju rumah Jaehyuk, kamu memikirkan kata pembuka jika yang membuka pintu rumah itu bukan mama Jaehyuk tapi anaknya.

Tak sadar kamu sudah sampai didepan rumah Jaehyuk, awalnya agak sedikit ragu untuk mengetuk pintu namun kamu tetap mengetuknya.

"Permisii"

"Eh iya, kenapa ya?" Orang itu mematung setelah melihat mu, begitupun dengan dirimu.

Kalian bertatapan sebentar di depan pintu sampai akhirnya kamu sadar.

"Eh, Jae hehe" Lidah mu bingung ingin mengatakan apa lagi untuk mencairkan suasana canggung disana.

"Iya, kamu apa kabar?" Tanyanya sambil menggaruk rambutnya yang sama sekali ga gatel.

"Aku baik, kamu sendiri? Kok makin ganteng" Ucapan ganteng itu reflek terlontar dari mulut mu

"Baik kok cantik, kamu kenapa kok kesini?" Sekarang pipi mu memerah Mendengar kata cantik darinya.

"Ohh iya hampir lupa, ini mama nitip kue buat ma eh tante" Kamu hampir memanggil mami Jaehyuk dengan 'mami' yang memang biasa kamu lakukan saat pacaran dengannya tapi sekarang kamu rasa akan aneh.

"Oh iya makasih ya bilangin ke mama, mau masuk dulu ngga?" Jaehyuk menerima kue yang dibungkus dengan kantong kresek  warna pink dari mu.

"Eh ngga usah, aku mau lanjutin nontonin cowo kpop ku hehe. Duluan ya Jae" Kamu pun langsung pergi dari depan rumah Jaehyuk.

Treasure Imagine [OT12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang