24. Mashiho {Enchanted}

226 14 0
                                    

This story is fictional

Mashiho as your crush

Pagi ini seperti biasanya, kamu dijemput oleh kakak tingkat mu bernama Kak Mashiho. Dia itu tetangga mu, rumah kalian persis bersebelahan. Dia sudah terbiasa mengantar mu kesekolah dan juga mengantar pulang, itu semua karena keinginannya sendiri.

"Pagii Kak" Sapa mu pada Mashiho yang sedang menunggu mu di gerbang rumah.

"Pagi, udah selesai siap siapnya?"

"Sudah kak, kakak udah makan?"

"Udah kok, ayo berangkat?"

"Ayo, mamaa aku berangkat sama Kak Mashii"

"Iyaa, hati hati" Sahut mama mu dari dalam rumah sebelum kamu berangkat bersama Mashiho.

Di perjalanan menuju sekolah kalian banyak bercanda tawa, tidak ada kecanggungan diantara kalian berdua.

"Hari ini mau jalan jalan ngga abis balik sekolah?" Tanya Mashiho

"Mauu dong kakk"

"Mau kemana kita nanti?"

"Alun alun kota ajaa, nanti beliin eskrim ya kak hehee"

"Hahaha siapp tuan putri"

☘️☘️☘️

Bel pulang sekolah baru saja berbunyi membuat mu yang tadi mengantuk kembali menjadi segar. Kamu teringat janji mu dengan Mashiho, bergegas membereskan barang barang mu yang tergeletak di meja supaya bisa cepat cepat menemui kakak tingkat mu itu.

Baru saja kamu ingin keluar kelas menemui Mashiho, ternyata dia sudah lebih dahulu menunggu mu didepan kelas mu.

"Udah siap jalan jalan sore ini?"

"Siapp, ayoo jalan jalann" Tangan Mashiho bergerak merangkul mu dan kalian berjalan bersama menuju motor miliknya.

Kamu melihat Mashiho melalui spion motor, meski mukanya tidak begitu jelas kamu masih saja terpesona oleh dirinya. Perasaan mu kepadanya sudah ada sejak 5 tahun lalu. Sebelumnya tidak ada perasaan itu, hanya sebatas rasa kagum. Tapi sekarang kamu benar benar menyayanginya dan selalu ingin berada didekatnya.

"Kak" panggil mu.

"Iya?"

"Kakak pernah pacaran?" Pertanyaan yang Tiba tiba keluar dari bibirmu.

"Pernah, tapi udah dulu banget. Udah lama, kenapa emangnya?" Jawab Mashiho dengan senyuman di wajahnya

"Pasti cewenya kakak cantik ya dulu?"

"Biasa aja, masih cantikan kamu sih kalo buat kakak" Jawabnya dengan kekehan yang membuat pipi mu merona seketika.

"Apaansih kakak ini gombal" Kamu menepuk bahunya, sang pengendara motor pun hanya tersenyum menanggapi kelakuanmu itu.

Perjalanan kamu tempuh dengan perasaan berbunga bunga karena masih bisa berpegang pada orang yang kamu sayang ini.

"Mau ngapain ini kita?" Tanya Mashiho kepada mu setelah sampai ditempat tujuan.

"Terserah kakak, yang penting aku sama kakak" Mendengar jawabanmu, Mashiho reflek mengusap usap rambut mu dengan lembut.

"Yaudah ayo jalan jalan aja, habis itu kita cari makan" Kamu mengiyakan ajakannya, dan membalas uluran tangan Mashiho.

Treasure Imagine [OT12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang