7. Junkyu {Project Pair}

340 20 0
                                    

this story is fictional
TW: some harshwords

Junkyu as your music project pair

Jam pelajaran ini adalah seni musik dan seharusnya saat ini menjadi mata pelajaran favorit mu, namun ada suatu kejadian.

Setelah Bel masuk berbunyi semua anak masuk ke ruang musik dengan buru buru, tapi kamu tetap tenang ya karena dari tadi kamu sudah diam di ruang musik mencoba bermain piano disana.

Saat semua murid sudah masuk tetapi guru belum masuk, kamu yang sedang duduk di bangku yang berhadapan dengan piano dikejutkan oleh tangan yang menutup mata mu. Tentu kamu tau itu siapa, itu teman mu Shuhua.

"Ayo tebak aku siapa?" Tanya nya tepat ditelinga mu.

"Shua!!" Tebak mu, lalu dia duduk di sebelah mu.

"Tau aja lo"

"Gimana ngga tau coba, lo aja tiap hari begini" Ucap mu sambil melanjutkan bermain piano yang tadi terhenti sebentar karena Shuhua menutup mata mu.

Bukan kamu saja yang tengah bermain musik saat ini, beberapa siswa lain juga ada yang bermain musik atau melatih vokal mereka.

"Hehe, lo ngga bosen kah main piano terus?" Tanya Shuhua.

"Ngga, gue sama piano itu rasanya udah hampir jadi teman hidup" Ucap mu menjawab Shuhua.

"Cielah, lebay ah lo! Mending lo nyoba nyanyi aja, ntar pasti banyak yang terpesona sama suara lo" Saran Shuhua.

"Gamau anjir trauma udah gue nyanyi depan orang banyak. Lo inget kan kita waktu sd dulu, gue ngga bakal lupa itu beneran" Ucap mu menolak.

"Yang mana? Hmmm??" Tanya Shuhua sambil berusaha mengingat ngingat.

Sini sini, biar Shuhua inget kita ceritain ulang aja tentang itu.

Kamu sama Shuhua itu udah temenan sejak SD, awal ketemu malah. Bahkan sampe kalian udah mau lulus SD juga kalian masih temenan, nah kejadian yang kamu omongin tuh disini.

Setiap kelulusan tuh pasti kan sekolah ngadain acara gitu, sekolah kalian tuh ngadain acara di suatu hall hotel. Di sana bakal ada banyak penampilan dari murid muridnya, bukan cuma murid murid kelas 6 aja. Tapi dari murid murid satu sekolah.

Waktu itu suara kamu terkenal bagus, bagus banget malahan kalo katanya orang tua murid sama guru guru lain. Karena hal itu, kamu jadi dipilih buat nyanyi sendirian di depan panggung. Untuk tampil itu kamu bener bener latian dan kasih yang terbaik, sampe dimana waktunya tampil tiba.

Yang menonton disana bukan 30 atau 50 orang saja, tapi 200 an orang. Kamu yang tau itu panik dong, takut terus deg deg an campur aduk deh. Tapi kamu tetep yakin kalo kamu bisa tampil dengan baik sebelum kamu masuk ke panggung.

Bener sih penampilan kamu berjalan baik, sampai lagu hampir selesai. Ada sedikit masalah, waktu kamu nyanyi part terakhir tiba tiba suara kamu nge crack di depan orang sebanyak itu. Kamu panik dong, tapi karena lagunya udah selesai yaudah kamu langsung keluar panggung. Setelah keluar panggung kamu langsung nangis, soalnya penampilannya ngga sempurna. Kamu itu orangnya perfectionis banget, jadi kamu ngga mau ada kesalahan sekecil apapun.

"OH KEJADIAN YANG ITU YA? HAHAHA, udah lama juga" Ucap Shuhua kamu langsung memukul tangannya agak keras.

"Tapi masih malu Shuu" Ucap mu kembali ingin memukul Shuhua, tetapi terhenti karena guru seni musik kalian telah memasuki kelas.

"Pagi anak anak, hari ini sepertinya saya tidak bisa mendampingi kalian selama jam pelajaran saya berlangsung. Jadi saya akan memberi kalian tugas" Ucap guru tersebut memulai pelajarannya yang disambut oleh eluhan oleh murid murid.

Treasure Imagine [OT12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang