9. Doyoung {Lover}

330 18 0
                                    

this story is fictional

Doyoung as your sweet lover

Pagi pagi kamu masih dalam keadaan merebahkan badan di kasur, tidak ada yang mau kamu lakukan. Hari ini hari kedua tamu bulanan mu datang, hari kedua tamu bulanan datamg itu ga enak banget rasanya membuat perut mu sangat amat nyeri. Rasa nyeri itu membuat mu sebal entah kenapa, kamu sendiri di apartemen mu. Kamu ingin rasanya di puk puk oleh pacar mu, Doyoung.

Dobby 🐰

Sayangg
Ke apart ku please

Kenapa sayang ke apart?

Hari kedua
Sakit banget

Oh iya iya
Bentar ya cantik, aku langsung ke sana
Tunggu dulu yaa, mau nitip apa sekalian?

Aku mau snackk

Seblak juga?

Noo, i hate seblak Doyy

HAHAHAA, sorry aku lupaa
Okay, wait for me my princess ♡

Of course my prince


Hanya pesan singkat tapi membuat hati mu yang kesal menjadi senang. Kamu selalu merasa beruntung memikirkan kamu memiliki pacar seperti Doyoung, dia selalu memperlakukan dirimu layaknya seorang putri yang harus dia jaga dengan baik.

Kamu tidak pernah merasa kesepian setiap dengannya, sungguh dia sebaik itu. Dia itu cowok yang penuh kata kata manis buat kamu. Gimana ngga baper kalo sama dia?

Sehabis menjawab chat dari Doyoung itu kamu langsung kembali meletakkan ponsel di nakas sebelah kasur dan kembali memeluk guling yang berada didekatmu.

Kasur mu kini tampak seperti kapal pecah, sangat amat berantakan. Kamu sangat lemas rasanya untuk merapikannya, kamu tau Doyoung akan memarahi mu saat melihat kasur mu yang berantakan seperti ini tapi untuk sekarang masa bodo lah untuk itu. Perut mu sangat nyeri saat ini.

Tok tok tok

Ternyata Doyoung bisa sampai apart lebih cepat dari yang kamu kira, kamu mendengar bunyi ketokan di pintu pun langsung membukanya.

"Sayangnya Dobby" Kamu agak terkejut tiba tiba Doyoung memeluk mu lalu mengangkat badan mu.

"Dobb, turunin ihh. Pintunya belum ditutup loh" Ucap mu lalu Doyoung langsung menutup pintu apart mu.

"Nah udah kan?"

"Iya iya, turunin aku ihh" Doyoung pun menggendong mu sampai di kasur lalu mendudukkan mu disana.

"Nih aku bawa banyak makanan loh princess" Ucap Doyoung meletakkan sekantong plastik berwarna hitam ke meja di sebelah kasur mu.

"Makasih sayang kuu" Kamu langsung membuka kantong plastik yang Doyoung bawa dan letakkan tadi.

Di dalam kantong plastik itu berisi banyak sekali snack snack kesukaan mu. Kamu itu suka sekali dengan yang namanya coklat, kalo kamu ngeliat coklat tuh bawaannya seneng banget. Kalo capek sedikit terus kamu ketemu sama coklat pasti capeknya ngikut ilang gitu aja.

Ngga cuma coklat aja yang ada disana, Doyoung juga membelikan chiki chiki kesukaan mu dan kesukaannya. Selera kalian memang selalu sama kalo soal makanan.

Treasure Imagine [OT12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang