this story is fictional
Haruto as your first Boyfriend
Kamu tuh baru baru ini punya pacar setelah 17 tahun hidup. Baru saja kemarin, sekitar 3 hari yang lalu lah kamu tiba tiba di tembak oleh Haruto.
Haruto itu kakak kelas mu tapi umur kalian sama sih, kamu udah kenal cukup lama sih dan kamu juga udah lama naksir sama dia. Dari awal kamu ngeliat dia si waktu MPLS mulai kamu udah suka sama dia. Tapi siapa sangka ternyata dia juga suka sama kamu, ngga selama kamu sih sukanya. Kalo kamu udah suka dia sekitar 1 tahunan, dia baru setengah tahun suka kamu.
Pacaran sama Haruto itu seru, nyenengin banget buat kamu. Dia itu cowok yang baik dan cocok banget sama kamu, kamu sama dia itu udah kaya roti dan selai juga baju dan celana. Haruto bakal selalu ngasih perhatian dia buat kamu, katanya kamu itu separuh dia aduh gombal banget sih.
Setelah kalian pacaran itu, kalian jadi sering wira wiri bareng di sekolah. Cuma di sekolah sih, tapi kalian belum pernah nge date sama sekali. Ya wajar sih, baru juga pacaran 3 hari kan?
Tiba tiba aja di hari Sabtu libur yang kosong ini, sore sore habis kamu bangun tidur siang dia ngajakin kamu jalan jalan. Mau nge date sama kamu katanya.
Rutoo 🦋💟
Selamat sore sayang kuu
Kamu lagi ngapain? Kamu lagi tidur siang?Iya Rutoo
Ini baru bangunNah sip kalo udah bangun
Cepetan kamu siap siapMau ngapain?
Mau ajak kamu jalan jalan
First date sih
HeheAYOO
Kamu jemput?Iya sayang
Sana udah cepet, aku mau siap siap jugaOkee
Rutoo, jemput aku nya di rumah tante ya
Jangan di kosSiap cinta ku
Oh ya, kamu itu ngekos. Kamu milih buat sekolah di luar kota, padahal sebenernya papa mama kamu ngga bolehin tapi kamu kekeuh pengen sekolah di luar kota akhirnya mereka bolehin. Makanya sekarang kamu ngekos.
Bangun tidur siang hati mu langsung dipenuhi dengan bunga berwarna warni karena Haruto. Kamu yang membaca pesan tersebut langsung mencari baju yang cocok untuk pergi bersama Haruto setelah itu mandi. Habis selesai siap siap kamu langsung ke rumah tante mu, tenang udah kabar kabar an sama tante kok.
Setelah kira kira 10 menit kamu sampai disana, Haruto menelepon mu.
"Sayang, aku udah di depan rumah tante kamu" Ucap Haruto dari ponselnya.
"Oke sayang, bentar ya" Ucap mu menyuruh Haruto menunggu karena ingin berpamitan dengan tante mu dan kakak sepupu mu terlebih dahulu.
Setelah selesai berpamitan, kamu langsung keluar rumah dan menemui Haruto yang sedang duduk di sepeda motornya itu.
"Udah? Ngga ada yang ketinggalan?" Tanya Haruto
"Ngga kok, aman semua nya"
"Oke, ayo gih naik kamu" Suruh Haruto kamu langsung melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine [OT12]
FanfictionLets imagine with treasure here! Happy reading guys. Can i get a vote before the story start? Hehe :] Thank you! You can request for the story by the way. Enjoy reading the imagine love ♡ !!All of the stories in this book are fictional!! Start: 02...