12. Mashiho {First Sight}

212 10 0
                                    

this story is fictional
TW: some harshwords

Mashiho as your Brother Friend

"ADUHHH INI KENAPA TUGAS TUGAS GUE NGGA KELAR KELAR YA TUHAN" Teriakan mengeluh keluar dari mulut mu, masalahnya ini tugas mu dari minggu lalu ngga ada habis habis nya dikasih sama guru guru yang ga ada rasa kasihan ke muridnya.

"Duh dek, jangan teriak teriak dong" Ucap kakak mu, Choi Hyunsuk yang sepertinya sedikit terganggu karena teriakan mu yang menggelegar.

"Haduhh, maap ye bang. Ini tugas gue numpuknya ga ngotak, ngajak gelud banget soalnya"

"Salah siapa lo ga kerjain dari minggu lalu?"

"Hehehe ya gue nya males banget soalnya, maap mapa baginda raja" Ucap mu menyatukan tangan mu seperti minta maaf ke Hyunsuk.

"Gue maafin kalo tugas lo bisa kelar malem ini juga"

"ANJING BANGET LO BANGG, mana bisa 5 tugas gue selesaiin malem ini. Bisa bisa besok gue udah pingsan duluan bang"

"Hushh jangan ngomong gitu, makanya kalo sama mama disuruh ikut les itu mau"

"Ngga mau bangg, gue males kalo ketemu banyak orang di les lesannya"

"Kata siapa lo harus dateng ke tempat lesnya coba? Sok iye lo" Kini Hyunsuk merebahkan dirinya dikasur mu.

"Lah terus?"

"Kuta datengin guru kesini, kayak tutor gitu lo yang bisa nemenin lo belajar ngawasin gimana belajar lo juga" Hyunsuk menjelaskan kepada mu yang ogah ogahan itu.

"Haduhh ogah gue tetep aje, gue males ketemu orang baru"

"Halah lo mah ngga males ketemu cogan doang"

"Cuci mata itu namanya bang, hehe"

"Kalo tutornya ganteng lo mau ngga?"

"Tergantung  gue harus liat dulu orangnya"

"Ribet betul lo jadi orang, udahlah gue keluar dulu kelarin ini tugas tugas lo. Kalo ngga kelar beneran gue panggilan temen gue yang tutor lo ya" Kini Hyunsuk melangkah keluar dari kamar mu.

"Iya iya bang, kalo udah kelar gausah pake tutor tutor itu kan?"

"GA JANJI GUEE" Hyunsuk berteriak karena Kini posisinya sudah berada di luar kamar mu takut kamu tidak mendengarnya.

"Huh, abang gajelas" Dengus mu kembali menatap lembaran lembaran buku diatas meja mu.

🍀🍀🍀

"Gendeng, stres ini gue lama lama anjir" Gumam mu.

Sekarang ini sudah jam 18.35 dan kamu masih duduk didepan meja belajar mu, kamu sudah terduduk disana mulai jam 13.46 tadi tapi juga belum beranjak sampai sekarang. Kamu juga melewatkan makan siang tadi, dan sampe sekarang kamu juga belum makan malam.

"Dekk makan dek, udah disuruh mama itu ntar maag lo kambuh" Ucap Hyunsuk diluar kamar mu karena tadi kamu mengunci pintunya.

"Bentar bangg, masih pusing ini gue nya tugasnya belum kelar"

Treasure Imagine [OT12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang