5. Jaehyuk {Dare}

434 20 0
                                    

this story is fictional
TW: some harshwords

Jaehyuk as your ....?

Terkejut, takut, dan heran. 3 perasaan tersebut campur aduk menjadi satu pada mu saat ini. Bagaimana tidak? Saat kamu berjalan ke kantin degan ketiga teman mu— Winter, Chaeryeong, dan Minju. Tiba tiba saja ada salah satu teman sekelas mu, Yoon Jaehyuk yang bahkan tidak pernah berbicara kepada mu sekarang dia tengah berdiri di depan mu sambil mengatakan kalau dia ingin menembak ya menembak dalam arti menjadikan kamu pacarnya.

"Eits, lo tunggu sini. (Y/n), mulai sekarang lo harus mau jadi pacar gue. Oh ya, gue ngga nerima penolakan" Ucap Jaehyuk membuat mu bingung.

"Heh, maksud lo apaan ya anjing? Kita berdua aja ngga pernah deket, atau pun ngomong bareng. Lah sekarang lo malah nyuruh gue jadi pacar lo tanpa alasan yang jelas, GUE GA MAU YA POKOKNYA JAE" Ucap mu menolak Jaehyuk mentah mentah.

"Udah ah ayo guys ke kantin, nih cowo ga jelas banyak bacot banget" Ucap mu mengajak ketiga teman mu itu pergi dari sana.

Kamu benar benar ingin pergi ke kantin bersama ketiga teman mu dan meninggalkan Jaehyuk. Namun sialnya, Jaehyuk langsung menarik tangan mu dan langsung mengunci pergerakan mu di dinding.

"Eitss"

"(Y/N)" Seru ketiga teman mu saat melihat dirimu dan Jaehyuk sekarang ini.

"APA APAAN LO YOON JAEHYUK!" Ucap mu memprotes Jaehyuk, agak berteriak. gimana bisa kamu terima kalo tiba tiba kamu diperlakukan seperti itu kan. Tidak ada perempuan yang duka diperlakukan begitu secara tiba tiba, begitupun kamu.

"Lo kalo ngga terima gue, gue cium lo disini di depan semua orang sekarang juga"

"Bacot ah lo, ngancem doang bisanya. Mang lo berani kalo beneran nyium gue" Kamu mah ngga takut ya, malahan nantang.

"Oh?? Lo kira gue ngga berani gitu, sini ya gue tunjukin ke lo" Ucap Jaehyuk, Jaehyuk juga merasa tertantang karena ucapan mu barusan. Dai langsung mendekatkan wajahnya ke wajah mu.

"EH ANJING!! IYA IYA UDAH GUE TERIMA LO" Akhirnya kamu mengalah, ya gimana ya. TAKUT BANGET INI MAH, first kiss mu harus dijaga banget.

"Gitu dong dari tadi, lo mau beneran gue cium kah?" Ucap Jaehyuk dengan senyum miring diwajahnya.

"Diem ya lo bekantan, udah ah lepasin gue. Udah gue terima juga lo" Setelah itu Jaehyuk melepaskan kuncian tangan nya.

"Oh ya, nanti lo pulang sama gue ya"

"Kalo gue gamau?"

"Ya liat aja nantinya, lo pasti ngga bakal seneng sih yang pasti"

"Ck, gue pulang sama kakak gue nanti. Eh lo bertiga ke kantin aja dulu, kelamaan kalo ngurus nih bekantan" Ucap mu masih berusaha menolak dirinya. Teman teman mu tentu memilih untuk diam dong, masa mereka mau meninggalkan kamu.

"Iya, sana lo bertiga pergi aja dulu" Sahut Jaehyuk

"Ngga ah, tar lo di apa apain lagi sama nih cowok" Ucap Winter menolak, disetujui oleh Chaeryeong dan Minju.

"Pokoknya gue ngga nerima penolakan. Lagian siapa sih kakak lo?"

"Kim Jennie kakak gue? Lo kenal emang?"

"Siniin nomer teleponnya, gue yang ngomong ke dia" Setelah Jaehyuk mengucapkan hal tersebut, kamu langsung menaruh handphone mu dibelakang badan mu.

"Ga mau ya. EHH JAE BALIKIN" Baru saja kamu menolak, tiba tiba saja tangan Jaehyuk langsung mengambil handphone mu.

Dengan cepat Jaehyuk langsung membuka ponsel mu, ya ponsel mu tidak di password membuatnya semakin mudah untuk membuka ponsel tersebut. Dia langsung menambahkan nomor teleponnya, dan mencari nomor kakak mu mengirimkan pada nomor nya. Baru setelah itu dia mengembalikan handphone mu.

Treasure Imagine [OT12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang