Haruto as your Senior
"Kak Haruto ganteng banget, kapan bisa aku pacarin?"
"Kalo gue kosong ya"
"Kapan kosongnya Kak?"
"Besok, gue tembak lo ya besok. Siap siap"
"Percaya Kak percaya" Kamu mendengus kesal pasalnya berkali kali jawaban Haruto terus menerus sama.
"HAHAHAHHA, lo lucu deh kalo lagi kesel gini" Kini tangan Haruto bergerak mengacak rambut mu.
"Rambut gue kak! Lagian gue kalo bareng sama lo kesel mulu, lo jawabnya boongan mulu sih"
"Aduh, sabar dong cil"
"Sabar sabar, emang gue nunggu apaan coba"
"Nunggu gue macarin lo"
"Heleh bacot lo Kak beneran, nanti gue baper lo ngga mau tanggung jawab lagi"
"Kata siapa coba"
"Lo buaya To" Bukan kamu yang menjawab, tapi teman Haruto yang bernama Jeongwoo tiba tiba datang ke arah kalian.
"Duh, pacaran terus aja ini berdua"
"Kaga pacaran ini Kak, Kak Ruto nya belom nembak nembak"
"Lah? Kapan mau nembak To, keburu gue embat ini cantiknya ga ngotak soalnya"
"Lo embat duluan gue penyet lo Woo"
"Kaga kaga, ini Ruto nya gue bawa duluan ya. Disuruh kumpul buat ngomongin latian futsal"
"Iya kak bawa aja ini Kak Rutonya"
"Ayo To, dadah cantik" Kini Jeongwoo merangkul Haruto menuju lapangan untuk berlatih.
"EH KAK JONGUU" Teriak mu setelah mereka agak menjauh.
"KENAPA?" Dia membalas berteriak
"NANTI BALIK KALIAN LATIAN APA NGGA?"
"HARUSNYA LATIAN, NANTI GUE KABARI DEH KALO LATIAN. BIASA LATIAN DI LAPANGAN KALO MAU NONTON LANGSUNG AJA KE LAPANGAN"
"IYA KAK SIAP"
"Siap nonton Kak Haruto" Kamu bergumam pada diri mu sendiri sebelum akhirnya meninggalkan tempat duduk kantin yang tadi kamu duduki bersama Haruto karena sebentar lagi bel masuk kelas akan berbunyi menandakan istirahat selesai.
🦋🦋🦋
"Lo langsung balik?" Kamu mendengar suara Eunchae saat kamu tengah membereskan barang mu.
"Ngga ah, gue mau liat Kak Haru dulu. Kata Kak Jongu mereka ada latian futsal"
"Lo mau ngebucin ye lo"
"Idih kaga, gue balik sama Kak Haru Chaee"
"HAH? LO BALIK SAMA KAK HARUTO?" Eunchae tiba tiba saja berteriak mendengar perkataan mu barusan itu.
"SHTTT DIEM" Tangan mu langsung tergerak untuk membekap mulut teman mu ini.
"Gue udah lama berangkat balik sekolah bareng Kak Haru, lagian rumah kita searah dan mama kita juga yang nyuruh berangkat bareng. Sekalian kesempatan gue buat modus makin banyak Chae hehe"
"Yeu lo mah modus, bukannya lo udah pacaran sama Kak Haruto?"
"Informasi dari mana astagaa, Kak Haru aja tiap gue tanya mau nembak gue kapan Kaga pernah dijawab. Ini lo malah bilang gue pacaran sama tuh cowo, susah Chaee huehuee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine [OT12]
FanfictionLets imagine with treasure here! Happy reading guys. Can i get a vote before the story start? Hehe :] Thank you! You can request for the story by the way. Enjoy reading the imagine love ♡ !!All of the stories in this book are fictional!! Start: 02...