this story is fictional
TW: some harshwords as jokesJunghwan as your 'friend'
"Waduh, mamas ganteng ngapain nih disini" Ucap mu lalu terduduk di sebelah orang yang kamu panggil 'mamas ganteng' itu.
"Wah wah, mbak cantik dateng ke mamas. Aku lagi nungguin kamu dateng ke hati ku" Ucap nya membalas gombalan freak mu itu.
"HAHAHAHA PAANSIH HWAN GELI HUEHUE" Kamu tertawa keras pasalnya bisa bisa nya dia membalas gombalan mu itu.
"Lo yang mulai yeu anjing" Ucap Junghwan menggeplak tangan mu
"IH, lo mah geplak geplak cewek. Ngga gentle banget deh So Junghwan ini" Ucap mu sambil mengerucutkan bibir.
"Aduhh maaf ya kanjeng, Junghwan lupa kalo ngga boleh nyakitin putri pemilik hatinya Junghwan" Gombalan telah Junghwan lontarkan membuat mu sedikit salah tingkah.
"Idih, keren lo begitu"
"Keren lah, setiap cewe yang gue gombalin pasti salting"
"Semua, kecuali gue. Sori sori gue lebih jago gombal daripada lo"
"Lah lo ngga salting?"
"YEUU KAGA, ngapain gue salting ama cowo modelan kayak lo. Udah ah Hwan, balik kelas yok" Ucap mu diangguki olehnya lalu kalian berjalan menuju kelas bersama sama sebelum jam istirahat itu berakhir.
Junghwan itu teman mu dari kalian masih belum sekolah, kamu sama Junghwan masih tetep temenan sampe sekarang makanya kalian bisa deket banget. Junghwan suka banget ngejahilin kamu, dia anaknya jago ngegombal juga lagi, tapi tetep kamu lebih jago lah daripada dia.
"HWAN GUE GEPLAK LO JUGA YA" Teriak mu ditengah perjalanan karena tiba tiba dia menggelitik leher mu membuat mu kegelian.
"Berisik banget ah lo, ngga seru" Dia melepaskan tangannya dari leher mu.
"Sini gue geplak pala lo, baru diancem begitu doang takut. Cemen banget lo Jadi cowo Wan" Ucap mu mendorong kepalanya.
"Dih, daripada lo cewe kok petakilan banget mama galak juga perasaan. Sebenernya kadang gue heran, cowok keren kayak gue kok temenan sama lo dari kecil ya?" Ucap Junghwan ingin memancing supaya kamu kesal.
"Bacot ah lo Wan, yaudah kita gausah temenan lagi" Kamu mempercepat langkah mu meninggalkan Junghwan dibelakang, kamu sedikit kesal dengan perkataan Junghwan tadi. Ya sepertinya dia berhasil memancing mu agar kesal.
"Ehh, gue bercanda doang astaga. Mbak cantikku jangan tinggalin mamas manis mu ini" Ujar Junghwan menggoda mu sambil berlari menyusul mu yang sudsh mulai menjauh.
"ENYAH LO SO JUNGHWAN" Teriak mu padanya sebelum akhirnya dia membekap mulut mu menggunakan tangannya.
"Shh shh, mana ada sih bidadari yang ngomong sambil teriak teriak cantik? Tampang lo udah kayak bidadari, kelakuan kok kayak setan" Tangannya yang ada di mulutmu membuat mu terkejut.
"Bangsat gombalan lo Wan, cepetan udah anjir ntar lagi bel masuknya bunyi" Ucap mu lalu menyeret tangannya.
"Siap ratuu hati ku" Dia langsung mengikuti kamu yang menyeret tangannya.
Kalian berdua memang suka melontarkan gombalan satu sama lain, kalian selalu menganggap hal itu hanya sebagai bercanda saja tidak ada yang serius. Tapi sayangnya perasaan mu sungguh serius kepadanya.
🐮🐮🐮
"Ntar temenin gue latian ngeband ya" Ucap Junghwan
Pagi ini jam 6 pagi kamu sedang menemaninya bermain basket di lapangan basket, padahal ini hari libur tapi dia malah ngebangunin kamu pagi pagi buat nemenin dia main basket. Temen temennya ngga bisa nemenin katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine [OT12]
FanfictionLets imagine with treasure here! Happy reading guys. Can i get a vote before the story start? Hehe :] Thank you! You can request for the story by the way. Enjoy reading the imagine love ♡ !!All of the stories in this book are fictional!! Start: 02...