Thus story is fictional
Hyunsuk as your boyfriend
Sore ini kamu tengah menunggu Hyunsuk, pacarmu untuk menjemput mu dari cafe tempat mu bekerja part time. Kamu seorang mahasiswa yang membutuhkan uang tambahan karena orang tua mu tidak mampu.
Kamu sudah menunggu Hyunsuk sekitar 30 menit dan dia belum juga sampai, kamu bingung dan memilih menelponnya. Tapi tidak ada balasan dari dirinya.
Sukk ♡
Suk?
Kamu dimana, aku sudah selesai
Bisa jemput aku kan?
Hujannya lagi deres banget ini
Aku mau jalan tapi takut sakit
Suk, tolong jawab chat akuBahkan chat dari mu itu terdapat tanda centang satu saja, kemana dia pikirmu. Kamu panik, bagaimana jika kamu tidak bisa pulang. Di tengah kepanikan mu itu, tiba tiba ada yang menepuk pundak mu dari belakang.
"Kok belum pulang?" Itu Jihoon, pemilik cafe ini. Kamu memang cukup akrab dengan dirinya.
"Eh, Ji. Hyunsuk ngga bales chat aku, ini dari tadi ditelpon juga ga diangkat. Aku terpaksa nunggu dia, tapi kayaknya bentar lagi aku jalan aja deh. Kalo kamu mau pulang duluan gapapa kok, aku nunggu diliar"
"Aku anter ya?"
"Ngga usah Ji, ngerepotin"
"Ngga papa, hujan gini masa mau jalan?"
"Aku udah biasa Ji, emm kalo aku minjem payung bisa ngga?" Kamu tidak membawa payung karena memang hujan ini turun tanpa rencana.
"Oh iya bentar" Tak berselang lama dari situ, Jihoon membawa payung untuk mu.
"Aku pinjem dulu ya Ji, besok aku kembaliin. Pulang duluan ya Jii, makasih hari ini" Kamu keluar dari cafe itu, menerjang hujan yang cukup deras. Dari dalam cafe Jihoon melihat mu merasa kasihan padamu juga memikirkan dimana Hyunsuk saat ini.
🦔🦔🦔
Ditengah perjalanan menuju rumah, badanmu sudah menggigil. Padahal itu baru setengah jalan. Disana tiba tiba kamu mendapati seorang laki-laki yang tidak asing yang biasa kamu lihat, dan dia bersama dengan seorang perempuan.
"Hah? Hyunsuk?" Kamu melihatnya sedang berjalan melewati hujan bersama seorang perempuan, dan mereka melewati mu begitu saja. Yang benar saja Hyunsuk?
Kamu reflek mengambil ponsel mu dan mengambil gambar mereka, tak peduli ponsel mu terkena air hujan atau apalah. Yang penting kamu mendapat bukti dari pacar mu yang bersama perempuan itu.
Kamu melanjutkan perjalanan ke rumah mu dengan sedikit perasaan sakit hati karena peristiwa yang baru saja kamu lihat itu. Air mata mu perlahan mengalir ditengah air hujan yang juga mengalir menjelang malam itu.
Sesampainya dirumah kamu langsung memandang foto itu lagi, kembali memastikan. Berharap kalau kalau kamu salah orang, tapi mau berapa kali pun kamu melihat foto itu. Orang yang ada di foto itu tetap sama, itu Hyunsuk.
Tiba tiba ada pesan yang kamu dapat dari Hyunsuk
Sukk ♡
Suk?
Kamu dimana, aku sudah selesai
Bisa jemput aku kan?
Hujannya lagi deres banget ini
Aku mau jalan tapi takut sakit
Suk, tolong jawab chat aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine [OT12]
FanfictionLets imagine with treasure here! Happy reading guys. Can i get a vote before the story start? Hehe :] Thank you! You can request for the story by the way. Enjoy reading the imagine love ♡ !!All of the stories in this book are fictional!! Start: 02...