this story is fictional
TW: some harshwordsJihoon as your sweet enemy
Bangun pagi memang terasa sangat berat iya kan? Itu saja baru bangunnya, belum menjalani hari yang menyebalkan. Sebeneranya hari hari mu selalu menyebalkan kecuali hari Minggu sih ya. Karena kamu ngga ketemu sosok yang pengen banget kamu pukul tapi ngga berani, tapi kamu takut mental soalnya badan dia lebih besar dan kuat kalo katamu.
"Emhh, pagi lagi, bangun lagi, sekolah lagi, ketemu Paji lagi. HADUHH MALESSS" Ucap mu mengeluh sendiri dikamar.
"Apa kak, kok teriak teriak?" Tanya mamamu dari luar kamar, terkejut sedikit karena mendengar dirimu berteriak sendiri dari kamar.
"Ngga papa ma" Jawab mu.
"Semoga aja hari ini si Paji ngga nyebelin. Awas aja lo ya Ji" Ucap mu pada diri sendiri sambil mencak mencak gajelas, baru habis itu kamu bangun dari kasur buat ngambil seragam dan bersih bersih badan.
Paji itu Park Jihoon, cowok paling nyebelin dikelas. Eh ngga paling nyebelin satu sekolah malah kalo menurutmu, gimana ngga nyebelin coba? Dia suka banget ngenggu kamu, ngga cuma dikelas doang tapi dimana mana. Anehnya tuh, dimana ada kamu disana juga ada si Paji. Kalian tuh sering diceng cengin juga sama temen temen disekolah, tapi ya pasti kalian ngga iyain lah pasti sama sama bilang "NAJIEZZ"
Selesai mandi kamu bersiap siap, setelah itu memanaskan sepeda motormu.
"Ma pa, aku berangkat ya"
"Iya hati hati" Setelah mama dan papa menjawab kamu, kamu langsung keluar dan mengendarai sepeda motor mu.
Ditengah jalan, kamu sangat menikmati perjalanan mu. Kamu berangkat cukup pagi jadi jalan raya belum terlalu ramai, pagi itu juga cuacanya cerah mungkin seperti tanda harimu akan menjadi baik untuk hari ini? Begitulah pikir mu.
Semua hal tersebut selesai ketika ada motor dari belakang yang melaju kencang dan mendahului mu, saat motor tersebut ingin mendahului dirimu motor tersebut jaraknya tidak jauh dari motormu yang membuat dirimu terkejut. Pengendara motor itu membalikan kepalanya sebentar lalu kembali menatap kedepan
Kamu tau itu siapa, meski dia tidak membalikan kepalanya. Motor yang dia gunakan sangat jelas kalo itu si Jihoon, berantakan sudah mood mu hari ini dan lagi lagi itu karena Jihoon.
"Jihoon, awas aja ya loo!!" Ucap mu bergumam sendiri, sebenarnya kamu ingin meneriaki dirinya tapi motornya sudah melaju kencang bersama dirinya. Kalau kamu teriak bisa bisa kamu sendiri yang malu.
🐶🐶🐶
"(Y/N) SAYANGKUU" Teriak Yeji dari kejauhan sambil membentangkan tangannya lebar ingin memelukmu.
"Jangan teriak teriak Jii" Ucap mu masih dengan keadaan sebal.
"Kok lo sewot banget gitu sih?" Tanya Yeji
"Tau lah biasanya gue sebel gini gara gara siapa?" Ucap mu
"Jihoon lagi? Ngapain lagi dia ke lo?" Tanya Yeji, kalian kini melangkah menuju kelas kalian berdua.
"Tadi kan gue lagi dijalan motoran, gue yang lagi menikmati suasana pagi keganggu. Dari belakang tuh ada si Jihoon dia ngebut, waktu mau ngelewatin gue dia sengaja ngedeketin motornya ke gue. Dan lo tau? Habis dia ngelakuin hal itu, dia masih noleh ke gue. Gimana gue ngga kesel sama anak itu lagi Jii" Ucap mu pada Yeji yang disambut oleh sahutan dari Jihoon.
"Yeeu, itu mah lo nya aja yang lebay. Gitu doang kesel katanya, alay banget sih cewe" Ucap Jihoon meledek, dia baru saja masuk ke kelas bersama kedua temannya Soobin dan Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine [OT12]
FanfictionLets imagine with treasure here! Happy reading guys. Can i get a vote before the story start? Hehe :] Thank you! You can request for the story by the way. Enjoy reading the imagine love ♡ !!All of the stories in this book are fictional!! Start: 02...