05

15.1K 556 36
                                    

^°selamat membaca^°

°

°

°

Selesai mandi Shani menghampiri Chika yang tengah duduk di kursi meja makan, tak lupa ia menyeret koper yang terisi baju yang akan ia pakai di bali nanti.

"Chika kita berangkat sekarang ya? Sarapan di mobil aja gapapakan?" Tanya Shani yang berada di samping Chika.

Chika melihat kearah Shani yang berada di samping, "gapapa mom" Jawabnya.

"Ayo kita berangkat, taksi yang mommy pesan sudah ada di bawah"

Mereka berdua berjalan menuju lobby apartment, lalu mereka menghampiri taksi yang akan mengantar mereka ke bandara, tapi sebelum itu Shani menuju mobil miliknya untuk mengambil koper milik Chika yang ada di bagasi.

Kemudian Shani menghampiri Chika yang sudah berada di dalam taksi, tak lupa Shani menyerahkan koper Chika pada supir untuk  taro di bagasi mobil.

"Mom, nanti dede manggil mommy cici lagi ya kalo ada member"

Shani mendengar itu mengerutkan keningnya, "memangnya kalo manggil aku mommy kenapa? " Tanya Shani bingung.

Mendengar pertanyaan Shani membuat Chika cemberut lucu, " Ishhh kamu kan bukan mommy aku, kalo aku manggil kamu mommy, yang ada para member mikir yang aneh-aneh"

"Iya-iya terserah kamu aja"

Tak lama mereka sampai di bandara kemudian Shani dan Chika turun dari mobil dan mengambil koper yang ada di bagasi, setelah itu mereka masuk di ruang tunggu, untuk menunggu para member.

Shani, Chika duduk di kursi kemudian Shani ngambil salad yang ia buat tadi pagi, karena pas di mobil Chika tidak mau sarapan.

"sarapan dulu ya de" Ucap Shani lembut

"Suapi sama mommy ya"

"Iya ini mommy suapi, buka mulutnya"

Chika pun membuka mulutnya dan menerima suapan dari Shani, tak butuh waktu lama sarapan Chika habis tak tersisa hal itu membuat Shani tersenyum.

"Pinter banget kamu makanya selalu abis" Ucap Shani tersenyum.

"Iya dong, apa lagi kalo mommy yang suapin, napsu makan dede meningkat" Jawabnya membuat Shani terkekeh.

Tak lama para member sudah datang dan sekarang mereka berjalan menuju pesawat yang akan membawa mereka kebali.

"Kak Chika duduk sama siapa?" Tanya Ashel yang berada di samping Chika.

"Sama siapa aja si gw mah"

"Duduk sama gw aja gimana kak?"

Chika berfikir sejenak lalu ia melihat Shani yang sedang bersama para staff terlihat sedikit sibuk, lalu ia menyetujui tawaran Ashel.

"Boleh deh"

Setelah itu para member masuk kedalam pesawat Chika dan Ashel mencari teman duduk yang akan mereka tempat.

Shani melihat Chika bersama Ashel membuat Shani mengurungkan niatnya untuk duduk bersama Chika, lalu ia duduk di kursi belakang Chika bersama Christy.

"Ci nanti kita kepantai ngga?" Tanya Christy yang ada di samping Shani.

"Katanya si kepantai"

Christy mendengar itu seketika berbinar, "wiih bener ci?, jadi ga sabar aku"

Chika yang tengah memainkan handphone telinganya mendengar suara milik Shani, lalu ia menengok kebelakang, matanya bertemu dengan mata Shani.

Step mother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang