22

7.6K 499 15
                                    


.........Happy reading........

☘️

☘️

☘️

Di pagi hari Shani di sibukan oleh bahan-bahan dapur, Shani tengah memasak sarapan untuk dirinya dan juga Chika, sebelum dirinya pergi berkegiatan, karena jam 9 nanti Shani akan pergi ke theater.

Beberapa menit Shani memasak akhirnya selesai juga, sebelum membangun kan Chika, Shani lebih dulu menaruh semua masakannya di meja makan.

Setelah itu Shani cuci tangan terlebih dahulu, kemudian Shani berjalan menuju kamar Chika yang ada di lantai dua, sesampainya di depan kamar Shani pun masuk kedalam.

Cklek

Setelah pintu itu terbuka Shani masuk, kemudian bibir Shani terangkat keatas membentuk senyum kala melihat Chika tertidur dengan ibu jari yang ada di mulut, tak ketinggalan boneka yang ia belikan untuk Chika ada di dekapan anak itu.

Dengan langkah pelan Shani menghampiri Chika, lalu ia duduk di kasur samping Chika tidur.

"Baby"

"Wake up, baby" Ucap Shani membangunkan Chika.

"Hey, baby nya mommy ayo bangun"

Mendengar suara lembut milik Shani, yang tengah membangunkan nya, dengan perlahan Chika membuka matanya.

Shani tersenyum hangat kala Chika membuka mata, dengan lembut Shani mengelus pipi Chika.

"Mommy" Panggilnya dengan suara khas bangun tidur.

"Yes, baby? "

"hug me please" Ucap Chika merentangkan tangannya.

Dengan senang hati Shani pun memeluk Chika, "tidurnya nyenyak sayang?"

"Selalu, nyenyak kalo sama mommy"

Shani terkekeh, dengan pelan Shani membawa Chika untuk duduk di pangkuannya.

"Mandi gih, abis itu sarapan, mommy udah buat sarapan kesukaan baby loh"

"Dingin mommy, dede gamau mandi"

"No, dede harus mandi"

"Belum di kasih morning kiss, jadi dede ga mau mandi"

Mendengar ucapan Chika membuat Shani tertawa, dengan gemas Shani menciumi seluruh wajah Chika.

Chika tertawa geli karena perbuatan Shani, "udah mommy" Ucap Chika di sela-sela ketawanya.

"No, mommy ga mau berhenti"

Cup

Cup

Cup

Cup

"Hahahah udah mommy, geliii"

Merasa sudah puas menciumi wajah Chika, Shani pun menyudahi ciuman itu kemudian Shani melihat muka Chika yang memerah.

"Utututuu muka baby nya mommy sampe merah gini" Ucap Shani terkekeh, kala melihat wajah Chika yang memerah, apa lagi bagian pipi.

Chika mencebikan bibirnya "mommy ga boleh kis kis dede lagi"

"Loh kenapa?, kan dede sendiri yang minta morning kiss"

"Mommy kiss semua wajah dede, dede kan geli mommy" Ujarnya dengan cemberut.

Melihat wajah cemberut Chika yang sangat menggemaskan di matanya membuat Shani gemas oleh gadis yang ada di pangkuannya.

"Utututu baby geli?, maafin mommy ya sayang"

Step mother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang