Budayakan sebelum baca vote dulu bro
^°Selamat membaca^°
•
•
•
Setelah mandi Chika dan Shani sudah berkumpul dengan para member yang lain, kini mereka tengah sarapan, setelah sarapan para member berniat untuk ke pantai.
"Kak Chika, liat deh aku punya ini" Ucap Christy menunjukan lato-lato.
"Loh kamu punya lato-lato? "
"Semalam aku beli ini di depan, sama kak Sisca"
"Liat kak aku bisa mainin lato-latonya" Lanjut Christy memainkan lato-lato yang semalam dia beli.
Chika melihat Christy bisa memainkan lato-lato membuat mata Chika melotot tak percaya, menurut Chika memainkan beda bulat dua seperti itu agak susah.
"Waahh, kok kamu bisa si kitty"tanya Chika tak percaya.
Para member yang baru melesaikan sarapannya, latas melihat Christy memainkan lato-lato dengan lancar membuat mereka tersenyum kagum.
" Tadinya aku juga ga bisa kak, tapi semalam aku belajar, jadi sekarang aku bisa mainin lato-lato "
"Christy aku mau pinjam boleh ga?" Tanya Fiony yang berada di samping Chika.
"Boleh cepio, ini mainin aja" Jawab Christy, kemudian memberikan lato-lato itu pada Fiony.
Fiony memainkan lato-lato milik Christy tidak bisa-bisa, Chika yang melihat itu tertawa.
"Cepio payah, main gitu aja ga bisa-bisa" Ledek Chika membuat Fiony menatap Chika.
"Emang kamu bisa?"
"Ya ga bisa juga si ce" Jawab Chika cengengesan, hal itu membuat Shani terkekeh yang sedari tadi menatap Chika.
Fiony mendengus mendengar jawabn Chika, kemudian ia memainkan lato-lato itu dengan kasar, ia kesal tidak bisa-bisa memainkan benda bulat itu.
Chika sedikit memajukan kepalanya kedepan Fiony, karena Chika mau ngambil AQUA yang ada di depan Fiony.
Dug
Tak sengaja lato-lato yang di mainkan Fiony mengenai kepala Chika, hal itu membuat Chika seketika memegag kepalanya yang terkena lato-lato.
"Eh, eh kak Chika maaf, aku ga sengaja sumpah" Ucap Fiony panik karena dia tak sengaja.
Semua member mendengar suara benturan lato-lato pada kepala Chika membuat mereka menatap Chika.
"Astaga, kak Chika kenapa?" Tanya Christy dengan wajah khawatirnya, lalu ia melihat kepala Chika yang terkena lato-lato itu.
"Tadi kepala kakak kena lato-lato, tapi tenang aja kakak ga kenapa-kenapa"
"Bener kak gapapa?, aku minta maaf kak" Ujar Fiony menatap Chika merasa bersalah.
Chika tersenyum tipis ke arah Fiony, "tenang cepio, kena benda kecil kaya gitu mah ga kerasa di kepala aku" Jawab Chika.
"Tapi kak, kepala kamu pasti sakit"
"Ngga cepio, kepala aku ga sakit, kamu tenang aja" Ucapnya menyakinkan Fiony.
Shani melihat kepala Chika terkena lato-lato langsung saja menghampiri Chika, "Chika kepala kamu sakit? "
Mendengar suara Shani langsung saja Chika menatap Shani yang ada di belakangnya.
"Gapapa ci tenang aja"