02

19.4K 599 28
                                    

SELAMAT MEMBACA.......

🌸

🌸

Shani memarkirkan mobilnya kemudia keluar dari mobil bersama Chika, tangannya menggandeng tangan Chika erat, mereka berdua memasuki teater yang sudah terisi banyak member dan para staff.

"Kamu sama Christy dulu ya, cici mau nyamperin jinan"

"Kak Chika siniii" Teriak Christy yang tengah duduk bersama zee.

"Tuh udah di panggil, gih sana" Suruh Shani.

Chika menatap Shani lalu ia mengangguk, membuat Shani tersenyum tangan Shani mengelus kepala Chika sebelum pergi.

"Nanti cici samperin aku ya"

"Iya nanti cici samperin kamu, udah sana, tuh Christy udah nungguin"

Chika lari kecil menghampiri Christy yang tengah duduk bersama Zee, kemudian Chika memeluk badan Christy.

"Aaaaa aku kangen kak Chika" Ucap Christy yang ada di pelukan Chika.

"Baru kemarin ga ketemu udah kangen aja kamu" Kekehnya

Shani merhatikan Chika lalu tersenyum lembut, setelah itu ia pergi menemui Jinan.

"Si Toya kan lebay kak Chika" Samber Zee yang duduk di sebelah Christy.

"Isshh kamu Zoy main nyambung aja kaya listrik"

"Yang aku omongin bener kan? Kamu itu lebay, ya ga kak Chika" Ucap Zee hanya bercanda.

"Udah-udah jangan ribut ih"

"Ishhh kak Chika ga seru, aku kan mau bikin Toya nangis"

"Zee ga boleh gitu, udah ayo mending kita kumpul sama yang lain"

Christy yang mendengar itu langsung berdiri lalu menarik tangan Chika, "ayo kak kita tinggalin Zee" Ucap Christy lalu jalan lebih dulu dengan menarik tangan Chika, Chika yang di tarik hanya menurut saja.

Christy membalikkan badanya lalu mengejek Zee dengan cara memeletkan lidahnya. Zee yang melihat itu hanya mendengus.

Shani memasuki ruangan yang terisi beberapa member, ada yang lagi Shoowrum, ada juga yang bermain handphone.

"Hai" Sapa Shani.

"Hai ci, baru dateng?" Tanya Feni teman segenerasinya.

"Iya Fen, eh ada yang liat jinan ga?"

"Kenapa ci" Tanya Jinan yang baru masuk

Mendengar suara Jinan di belakang tubuhnya, kemudian Shani berbalik badan. "Ayo kita keruangan om JOT, tadi ngabarin aku katanya di suruh kesana"

"Oh yaudah ayo, tapi bentar aku mau naro tas dulu" Ucap Jinan, lalu ia jalan kearah Marsha yang lagi duduk di sebelah Feni.

"Sya, titip tas ya"

"Iya kak"

Setelah itu Shani dan Jinan keluar dari ruangan itu menuju Ruangan om JOT.

*************

"Hai guys" Sapa Christy yang baru masuk keruangan yang tadi Shani masuki.

"Hai Christoy"

Christy memasuki ruangan itu dengan menarik tangan Chika lalu ia duduk di kursi yang kosong, setelah itu ia mengambil Handphone nya dan membuka Aplikasi Shoowrum.

"Kak chik, Shoowrum bareng ayo"

"Boleh"

Mereka berdua memulai Shoowrum, tak lama datenglah Zee. "Wiih bro lagi pada apa nih" Tanyanya.

Step mother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang