23

7.3K 542 36
                                    

Happy reading

☘️

☘️

☘️

_

Shani tengah duduk bersama para member, ia sedari tadi cekikikan membaca pesan dari Chika, ia yakin pasti Chika sekarang tengah cemberut karena pesannya tidak di bales.

Benar saja yang Shani bilang, sekarang Chika cemberut, Chika tidak mau kalo dia berhenti untuk nyusu selama satu minggu.

"Mommy jelek, mommy ngeselin" Ucap Chika kesal.

Setelah merasa kesalnya mereda Chika berniat pergi kesuatu tempat yang sudah lama tidak pernah ia datengi. Sekarang Chika sudah berani keluar rumah sendirian, tidak seperti kemarin-kemarin yang masih merasa takut.

Sudah bersiap-siap Chika memesan taksi, tapi sebelum pergi Chika izin dulu pada bi Eti, setelah mendapatkan izin Chika pun keluar.

Shani tengah latihan, setelah beberapa jam, latihan pun di tunda untuk para member istirahat.

"Cicii" Panggil Muthe berjalan kearahnya.

Shani yang duduk di kursi, seketika menoleh kearah orang yang memanggilnya.

"Kenapa Muthe?"

"Cici, kan kita latihan cuma sebentar doang kan ya?"

"abis latihan kita main yuuk" Ajak Muthe sembari duduk di sampingnya.

Shani berfikir sejenak, untuk menolak ajakan Muthe, karena ia sudah janji pada Chika, untuk tidak dekat-dekat sama Muthe. Kalo Chika tahu ia pergi berdua, ia yakin pasti Chika akan marah padanya.

"Aduh gimana ya, kayanya cici gabisa" Ucap Shani tidak enak.

"Yahh gitu ya ci"

Mendengar itu membuat Shani tambah tidak enak, "maaf ya, lain kali aja kalo mau main"

"Iya ci, gapapa"

"AYO GUYS KITA LANJUT LATIHAN" Teriak jinan.

"Ayo kita kesana" Ucap Shani yang mendengar teriakan Jinan.

Sudah jam setengah satu, Shani berniat untuk segera pulang. Ketika Shani akan masuk kedalam mobil, ia melihat Christy dan juga Kathrin.

"Christy" Panggilnya.

Christy yang sedang jalan bersama Kathrin seketika berhenti, kemudian ia membalikkan tubuhnya.

"Kenapa ci?"

"Kamu mau kemana?" Tanya Shani menghampiri mereka.

"Kita berdua mau ke rumah kak Chika ci" Jawab Christy.

"Cici Shanii" Ucap Kathrin, kemudian memeluk Shani.

"Aku tuh kangen cici tauu"

Shani yang di peluk tiba-tiba oleh Kathrin sedikit terkejut, tapi tak lama ia membalas pelukan juniornya itu.

"Padahal tadi ketemu loh"

"Iya sih, tapi aku kangen"

"Lohh ko peluk-pelukkan sih, ayo Atin kita kerumah ka Chika"

Shani melepaskan pelukkan Kathrin, "ayo bareng sama cici aja" Usul Shani.

"Emang cici mau ke rumah kak Chika?"

"Iya Christy, cici mau kesana, jadi kita bareng aja ayok"

"Emmm, yaudah deh, ayo tin"

Mereka pun masuk kedalam mobil milik, Shani, kemudian Shani menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang, tapi sebelum kerumah Chika, Shani mampir dulu kek supermarket untuk membeli ice cream yang ia janjikan untuk Chika.

Step mother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang