#. 23

377 21 0
                                    

"Ethan?" Panggil seseorang, dengan gerakan lemas Ethan mendongak mencari ke arah sumber suara. Dibalik silaunya matahari, ada seseorang yang berbadan tinggi mendekat.

"Su~sunghoon?" Panggilnya ragu ragu. Ethan mencoba untuk bangkit dan duduk bersandar ke pohon yang ada didekatnya. Sunghoon masih ditempat yang sama.

"Ngapain lo turu ditanah?"

Ethan menyeringai, "jatuhlah, belum makan aku jadi gak kuat kalo banyak tenaga"

Mendengar itu Sunghoon langsung membuka tasnya dna mengambil sesuatu untuk Ethan.
"Nih roti, kalo lo suka sih"

Ethan tersenyum lalu mengambil roti yang Sunghoon berikan itu. Dengan cepat ia membukanya lalu memakan dengan lahap.
Sunghoon bingung tapi juga seneng.

"Pelan pelan aja kali, kalo kurang gue masih ada" Sunghoon mencari tempat yang bersih untuk ia duduki. Ethan tak menggubris perkataannya ia asik memakannya dengan lahap. Hingga pipinya menggembung.

"Makasih" ucap Ethan sedikit tak jelas.

"Hah?" Ethan menelan roti tersebut agar lebih jelas lagi.
"Makasih ya"

Sunghoon ngelag sebentar, "oh iya"

Ia kembali mencari sesuatu di tasnya, kemudian diberikannya kepada Ethan. Karena Ethan memegangi lehernya terus, mungkin haus.

"Nih sekalian" lagi lagi Ethan menyerobot minuman itu lalu meminumnya dengan kasar.

"Uhuk uhuk"

"Pelan pelan anjing"
Sunghoon melirik ke Ethan yang rakus itu.

"Hehe"

Beberapa menit setelah itu hening seketika, Ethan yang merasa kenyang dan Sunghoon yang melamun melihat ke jalanan yang sepi.

"Than" Sunghoon memecah keheningan itu, Ethan menoleh polos.

"Kenapa hoon?"

Sunghoon menggeleng pelan sambil tertawa pelan. Ethan mengerutkan keningnya.
"Lo inget gak waktu smp dulu  gue, lo sama Riki"

Ethan mencoba mengingat ingat, tapi masih belum ngeh, "Yang mana?"

"Dulu tuh kita sering banget foto bertiga, kalo gak bertiga gak mau. Sampai dulu Riki ngamuk sama siapa tuh lupa yang anaknya orang kaya itu loh nangisan juga orangnya duh lupa gue"
Sunghoon menyipitkan matanya mencoba mengingat ingat namanya.

"J~jeongin?" Jawabnya ragu ragu.

"Ah iya itu, sampe dulu dia digaplok sama bapaknya ngelawak tuh anak" Sunghoon tersenyum senyum mengingatnya.

"Terus masih inget gak waktu uji nyali mandi di kali malem malem, masih inget banget terus kamu kepleset ya tapi malah pegangan Riki terus riki juga pegangan aku jadi kita bertiga nyebur ke kali bareng. Yang awalnya kedinginan terus malah kepleset" Ethan mengekspresikan perasaannya dengan tulus sambil mendongak keatas.

Sunghoon menatap Ethan juga ikut tersenyum.
"Gue ada fotonya, masih gue simpen banget. Mau liat gak?"

Ethan menoleh penasaran, "boleh sini"

Dengan senang hati Sunghoon membuka ponselnya dan memperlihatkan foto fotonya dulu waktu masih bertiga dengan Riki.
Ethan tersenyum, matanya sedikit berkaca kaca karena jika ia diberi kesempatan ia ingin meminta maaf kepada Riki. Karena dulu yang membuat mereka bertiga pecah itu karena Riki sama Ethan bertengkar.

 Karena dulu yang membuat mereka bertiga pecah itu karena Riki sama Ethan bertengkar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Profit or Loss || LEE HEESEUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang