#. 36

171 11 6
                                    

"Kak Yuna"

"Chevalyn kok kepikiran Ethan ya?"

"Hah kenapa? Dia kenapa?"

"Bentar bentar" Chevalyn mengangkat tangannya sebagai isyarat agar Yuna berhenti mengoceh. Ia merogoh ponselnya, dan menghubungi 'Ethan L'

"Gue lupa kalo dia takut sendiri"

"Loh ada Riki kan?"

Chevalyn lupa jika Yuna tidak mengetahui perselisihan antara Ethan dan Riki. Cerobohnya dia justru meninggalkannya begitu saja, padahal Ethan masih trauma.

Bukannya enggak percaya sama mereka, dari tampangnya aja udah serem. 

"Belom?" Tanya Yuna saat tidak ada tanda tanda Chevalyn akan berbicara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Belom?" Tanya Yuna saat tidak ada tanda tanda Chevalyn akan berbicara.

Chevalyn menggeleng sebagai jawaban.
Yuna tersenyum sembari merangkul pundak Chevalyn layaknya seorang kakak.

"Udah santai aja, lagian mereka baik semua kok"

"Kakak itu udah kenal mereka lama, bahkan disini juga kakak cewe sendirian. Juga enggak diapa apa in kan?"

Chevalyn nyengir saat Yuna menjelaskan. Yuna merasa Chevalyn berpandangan buruk tentang teman temannya, padahal sejak dia berteman dengan mereka, Yuna baik baik saja malah.

"Masih bingung kenapa kamu gak jadian aja sih hehe" Yuna memecah suasana canggung.

"Emm, kemarin~"

"Iya kemarin, kenapa?"

"Ethan ngungkapin perasaannya sih kak, tapi~"

"Bagus dong, kenapa belom jadian kalo dia udah confes?" Yuna menyela kalimat Chevalyn yang menggambang.

Chevalyn kesulitan untuk menjawabnya, sebenarnya dia ingin sekali menjawabnya langsung tetapi mulutnya sulit untuk berbicara. Sudah lama juga dirinya menyukai Ethan.

"Takut dia salah orang kak" ucap Chevalyn dengan pelan.

Yuna tertawa saat Chevalyn terlihat sangat malu mengatakannya.

"Apanya yang salah orang sih, dek? Aneh lo"

Chevalyn merapatkan bibirnya, Yuna masih bingung apa yang Chevalyn maksud dengan 'salah orang'.

"Badannya juga bagus loh dek"

"Eh" Ceroboh atau ceroboh?

"Maksudnya kak?" Chevalyn mengerutkan keningnya, bingung apa yang dimaksud orang yang ada disampingnya itu. Chevalyn bingung kenapa Yuna bisa menyebut badannya bagus.

Memang dari postur tubuhnya, dia oke. Tapi bukannya Riki dan yang lainnya juga sama.

Walaupun Chevalyn juga sudah tahu tubuh telanjangnya Ethan, tapi yang dimaksud Yuna apakah sama. Kapan Yuna lihat tubuh telanjangnya Ethan.

Profit or Loss || LEE HEESEUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang