Hari ini Sunghoon diam diam pergi ke rumah yang Ethan tinggali saat ini, rumah Nikolas.
Sunghoon meletakkan gps dicelana yang Ethan kenakan kemarin.Sunghoon pergi tanpa sepengetahuan Chevalyn, memang sengaja karena terlalu laki untuk dilihat.
Setelah sampai, Sunghoon mengetuk pintu terlebih dahulu sebagai orang yang sopan.
Pintu dibuka dan yang membukanya adalah Ethan sendiri.Brukkk
Ethan terhuyung ke belakang setelah berhasil membuka pintu itu. Sunghoon memukulnya dengan sangat keras yang membuat Nikolas dan Key berlari menghampirinya.
"Bajingan lo!"
"Woi kalian ngapain?"
"Hah Ethan?!! Sunghoon lo ngapain kesini?!!"
Key memeluk Sunghoon yang ingin memukul Ethan lagi. Sunghoon memberontak keras agar Key mau melepaskannya.
"Lepasin Key, anjing lo"
Sunghoon memberontak keras, kakinya menendang ke udara. Nikolas yang paniknya bukan main membantu Ethan untuk bangkit.
Ethan meringis saat bibirnya robek akibat tinjuan dari Sunghoon.
"Anjing lo Hoon, gak punya sopan ya?" Ucap Ethan yang berusaha berdiri.
Sunghoon sangat geram, dirinya ingin sekali menonjok hingga membuat Ethan melemah.
Namun sialnya, Key menahan pergerakannya."Lepasin bego, heh lo anjing!" Sunghoon memaki Ethan yang sudah dalam posisi berdiri dengan tangannya memegangi ujung bibirnya.
"Key!!!" Bentak Sunghoon karena pelukannya sangat erat. Key terkejut dan langsung menguraikan pelukaannya.
Sunghoon melangkah mendekati Ethan saat pelukannya terurai. Ia kembali meluncurkan bogeman keras ke pipi Ethan, tapi sayang Ethan lebih dulu menahan pergelangan tangan Sunghoon.
"Ck, brengsek!!" Umpatnya lalu kakinya bergerak ke arah perut.
"Ahhh"
"Woii udah!! Kalian kenapa sih?!!"
"Ethan! Sunghoon! Bisa berhenti gak?!"
"Kalo ada masalah cerita, jangan ngerusak rumah gue tolol!"
"Hoon! Than!!!"
Semua orang sibuk dengan urusannya masing masing tanpa memperdulikan si pemilik rumah. Sunghoon dan Ethan, mereka berdua benar benar berkelahi didalam rumah Nikolas.
Key dan Nikolas pun hanya menontonnya karena dirasa tidak mempan jika menahannya.
"Bajingan lo! Lo pernah mikirin Chevalyn emang, hah?!! Jawab gue brengsek!"
"Dia hampir dihajar abangnya karena terus terusan mikirin lo, asal lo tau"
"Lo pernah mikir gak? Lo itu jangan bikin orang lain susah!! Jangan seenaknya, lo hidup gak sendiri!"
"Lo tau apa soal hidup gue, Hoon?! Jawab!!"
"Lo cuma bisa ikut ikutan doang, gue emang hidup sendiri kalo lo tau!"
"Keluarga gue gak ada yang peduli!!"
"Lo kira Chevalyn gak peduli sama lo?! Dia terus ngemis ngemis ke gue buat nyariin lo yang gak tau diri ini"
"Susah banget emang jelasin ke dia apa alasan lo ngelakuin kayak gini?"
"Gue udah nahan nahan buat gak nonjok lo waktu lo cuekin Chevalyn yang nangis sambil meluk lo"
"Lo mikir gak? Apa yang dia bilang? Dan gimana susahnya dia ngejauhin Riki cuma buat lo yang gak pernah pengen tau dia!"
"Jangan brengsek deh lo jadi cowo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Profit or Loss || LEE HEESEUNG [END]
FanfictionTentang Ethan yang berjuang sendirian ditengah kebencian semua orang. ⚠️ Banyak adegan kekerasan, 18+, bxb, dll. #1 Heeseung [03-4-2024] #1 JeffSatur [19-4-2024] #1 LeeHeeseung [29-7-2024] #1 Ethan [09-9-2024]