Dalam kondisi sekaratnya Ethan masih berusaha untuk menyadarkan Chevalyn dari mimpi buruknya. Ia menepuk kedua pipi itu dengan sangat hati hati agar si pemilik tidak merasa sakit.
"Jangan pergi~"
"Siapa yang mau ninggalin kamu?"
"Bangun, kayaknya kamu mimpi buruk, Che"
Chevalyn membuka kedua matanya ketika dua kali tiupan dimatanya. Ethan menyambut dengan senyuman kecil lalu tangannya bergerak untuk mengusap surai gadis itu yang kini pipinya basah.
Gadis itu langsung menerjang tubuh Ethan kasar yang mengakibatkan luka itu kembali mengeluarkan darah.
"Ey, mimpi apa?"
Chevalyn jatuh dan menangis dalam dekapan Ethan Lee. Tidak memperdulikan sakit yang muncul secara tiba tiba.
"Udah udah, bentar lagi bunda nyampe kok"
"Than,"
"Iya"
"Jangan pulang ke rumah bunda, ya?"
Ethan menguraikan pelukannya lalu menatap netra gadis itu. "Kenapa tiba tiba?"
Chevalyn menggeleng pelan lalu memeluk kembali tubuh yang sangat kotor dipenuhi oleh darah.
"Gue takut,"
"Ayo ke rumah sakit aja"
Ethan terkekeh kala melihat Chevalyn mengkhawatirkan kondisinya. Lucu.
"Kopernya ketinggalan di bandara. Kalo aku nggak pulang gimana aku ganti bajunya, Che"
Mendengar penolakan secara halus membuat Chevalyn semakin menangis. Ia meremat lengan Ethan berharap mau merubah jawabannya.
"Please, dengerin gue sekali aja Ethan"
Ethan menghela nafas, dan mengecup puncak kepala Chevalyn. "Bunda nggak jahat, Che"
Kalimat itu sukses membuat Chevalyn diingatkan lagi tentang mimpinya.
Dia menggeleng kuat kuat dan telunjuknya mengarah ke bibir Ethan."Enggak, lo gak boleh ngomong itu!"
"Diem"
"Ayo ke rumah sakit sekarang!"
Ventador Sunghoon
Hoon|
Bisa kesini gk?||Kalo ada ethan gue g mau
Hoon please|
Dia butuh bantuan lo|
Banget||Gue gak bisa Va
Iya|
Maaf sebelumnya|Jakee
Jake|
Woi|
P|
Seleb||Iya va?
|Gue lagi sama nadiva
|Lagi makanOh sorry ganggu|
|Sans
|Knp emngnya?Gjadi hehe|
Bng Jay 💫
Bang|
Bang jay|
Abang|My dad
Yah|
Ayah bisa tf adek gak yah|
Ayah plis|
Adek butuh banget nanti kl adek udh kerja| bakal adek gabti kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Profit or Loss || LEE HEESEUNG [END]
Fiksi PenggemarTentang Ethan yang berjuang sendirian ditengah kebencian semua orang. ⚠️ Banyak adegan kekerasan, 18+, bxb, dll. #1 Heeseung [03-4-2024] #1 JeffSatur [19-4-2024] #1 LeeHeeseung [29-7-2024] #1 Ethan [09-9-2024]