Bagian 40

2.9K 162 0
                                    

" Bang dia sudah diamankan " kata Jeno pada Doyoung.

" Bagus! Jangan serahin dia ke kantor polisi. Gue akan urus dia dengan cara gue. Berani banget dia lukain adek gue, " kata Doyoung sambil berderai air mata.

Saat kejadian ketika Mina sadar salah menusuk Renjun dia mencoba langsung kabur. Tetapi dengan sigap Jeno langsung menangkapnya dan berakhir membawa si pengganggu ke tempat persembunyian yang hanya diketahui oleh keluarga Jung. Tetapi sepertinya sekarang Doyoung juga sudah tahu.

Jeno memeluk Doyoung, dia juga menangis. Sahabat sekaligus iparnya tengah berjuang antara hidup dan mati. Sementara saudaranya seperti mayat hidup yang menunggu keajaiban.

Yuta memeluk Winwin yang tidak henti menangis dari tadi. Begitu juga Jaehyun yang memeluk Taeyong dan Mark bersamaan. Taeyong sedih dengan menantunya, tetapi keadaan anaknya juga memprihatinkan.

" Mark, sabar ya sayang, Renjun sembuh kok " kata Taeyong menyakinkan.

Mark hanya diam tetapi air matanya tidak berhenti mengalir.

" Aku sayang sama dia mom hiks, aku sayang sama dia hiks " isak Mark sambil memeluk ibunya.

" Iya mommy tahu, mommy juga sayang sama dia " isak Taeyong juga.

" Brengsek, operasinya lama banget sih!! " keluh Doyoung sambil menghapus air matanya yang tidak henti dari tadi.

" Awas aja kalau elu sampai gak balik “ ucap jaemin dalam hati sambil melihat ruang operasi.

○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○

Tepat setelah 24 jam, dokter keluar dari ruang operasi dan langsung dihampiri oleh penghuni yang telah lama menunggu.

“ Bagaimana anak saya dok? “ tanya Winwin dengan wajah putus asanya.

“ Apa saudara Renjun sebelumnya pernah sakit parah? “ tanya dokter ketika baru keluar dari ruang operasi.

“ Belum pernah “ jawab Yuta tidak kalah cemasnya.

“ Mungkin mengalami hal yang serupa? “ tanya dokter lagi.

“ Dia pernah kecelakaan waktu kecil “ jawab Yuta lagi.

“ Pantas, fisiknya kuat sekali. Orang awam biasanya tidak akan selamat. Tetapi dia bisa menahan cukup lama hingga sampai kesini. Sepertinya dia punya keinginan hidup yang tinggi sehingga berhasil melawan rasa sakitnya. Kalian membawanya tepat waktu, dia selamat. Tapi saat ini sedang masa pemulihan. Tunggulah beberapa jam ke depan. Akan kami pindahkan ke ruang rawat “

Mark tersenyum bahagia dan memeluk ibunya. Dokter berjalan meninggalkan mereka.

Doyoung juga berpelukan dengan Winwin merasa lega adik kesayangannya dalam kondisi selamat.

○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○

Mark menatap wajah istrinya. Sesekali mengelus surai hitam yang menutupi kening indah istrinya.

Cup

Kecupan ringan itu mampir ke bibir sang istri.

“ Mark, “ panggil Doyoung masuk ruangan. “ Belum sadar? “ tanyanya.

LOVE TO YOU || MARKREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang