Renjun menatap kertas ujiannya dan serius mengerjakannya. Saat ini sedang masa ujian, semua mahasiswa fokus belajar. Bahkan Renjun sudah seminggu lebih tidak kemana mana dan hanya belajar.
Mark bahkan tidak bisa menyenggol walau mereka duduk berdampingan. Mark paham karena ujian juga mempengaruhi prestasi dan beasiswa kekasihnya sehingga tidak boleh ada kesalahan sedikitpun.
" Elu yakin Jen yang ini? " tanya Mark menunjuk salah satu mobil di sorum.
" Iya, " jawab Jeno yakin.
" Tapi ini mobilnya model lama, bener gak sih lu? " Mark masih tidak yakin.
" Terserah elu deh kalau gak percaya " ketus Jeno kesal
Walau ragu akhirnya Mark membeli mobil yang ditunjuk oleh Jeno dan menuliskan alamat tujuan pengantaran mobil.
Renjun menunggu di depan gerbang bersama Jaemin dan terlihat mobil Jeno datang menghampiri.
" Kita mau kemana yank? " tanya Jaemin ketika sudah di dalam mobil bersama Renjun.
" Double date, refreshing dulu, otak udah belajar semingguan " jawab Jeno sambil mengusak rambut Jaemin.
" Kak Mark kemana Jen? " tanya Renjun.
" Udah disana "
Jeno menyalakan mobil dan ke tempat tujuan.
○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○Renjun menatap sekelilingnya karena mereka sampai ke taman bermain. Mark juga terlihat bahagia. Hal itu terlihat dari bando dengan model telinga kelinci yang dikenakan di kepalanya. Sementara Jaemin dan Jeno sedang mencoba wahana lainnya.
" Minum dulu sayang " Mark menyodorkan minuman soda dingin karena terlihat Renjun kelelahan.
" Makasih sayang aku " jawab Renjun menerima minuman itu lalu langsung meminumnya karena memang dia sangat haus setelah berteriak dari tadi.
" Tadi gimana ujiannya? Hari ini terakhirkan? " tanya Mark sambil memakan camilan yang dibelinya.
" Lumayan, tadi aku maksimal banget sih. Mudah mudahan hasilnya gak mengecewakan. Oh iya, kemarin kak Doy kasih kabar, dia wisudanya bareng sama kakak " cerita Renjun.
" Serius? Wah bisa langsung lamaran itu sayang " goda Mark.
" Apa sih kamu, ngeselin " balas Renjun memukul pelan lengan kekasihnya itu karena malu.
" Akhirnya wisuda juga ya kakak kamu setelah menunggu sekian lama "
" Itu juga karena dia diomeli mulu sama Papa dan Bunda, makanya gitu. Ditambah lagi dia udah kerja, makanya dia pengen cepet wisuda "
" Aku kepikiran kalau kamu lulus terus dapat kerja jauh dari aku, nanti kalau kangen gimana. Suka sedih kalau ingat itu "
" Mau aku kemana juga, kamu tetap dihati aku " ucap Renjun sambil menangkup kedua pipi kekasihnya itu.
CUP
Mark mencium bibir Renjun dengan cepat membuat Renjun bersemu merah tetapi kemudian tersenyum.
" Ih, cari kesempatan mulu sih " ledek Renjun sambil memunggungi Mark agar tidak terlihat dirinya yang sudah blushing.
Mark langsung mengambil kesempatan memeluk Renjun dari belakang dan meletakkan dagunya pada bahu sempit kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO YOU || MARKREN 🍁
FanficMark yang terkenal sebagai buaya kampus lagi lagi harus mengalami patah hati setelah kekasihnya Mina meminta putus, padahal dia sangat menyayanginya. Berada pada titik terendah, Mark justru dikejutkan dengan sahabat adiknya yang sudah lama dikenalny...