Bagian 2

5.5K 393 30
                                    

Renjun dan Yangyang menunggu pesanan sampai dan bersamaan dengan itu Jaemin dan Jeno juga datang. Mereka segera duduk di bangku yang sudah dipesan.

" Gimana, Jaemin tidur gak? " tanya Renjun sambil menyedot minumannya.

" Elu tanya apa udah tahu " ketus Jeno.

Yangyang dan Renjun hanya tertawa. Tiba tiba Jeno melihat ponselnya karena merasakan getaran.

" Siapa? " tanya Yangnyang penasaran.

" Abang gue! Dia minta gue pulang cepet, nemenin dia minum " jawab Jeno sambil meletakkan ponselnya di meja.

" Dia putus lagi? " tebak Jaemin.

" Hmmm " angguk Jeno. " Aku baru tahu sayang, ternyata dulu Abang Mark sempat suka sama kamu. Tapi pas aku kenalin kamu sebagai pacar, katanya dia mundur " cerita Jeno.

" HAH...SERIUS?? " tanya Jaemin seolah tak percaya.

" Dia putus kenapa Jen..? " tanya Yangyang lagi.

" Gak tahu, katanya dia cuek, padahal dia ngerasa udah perhatian banget " jawab Jeno sambil menikmati makanan yang baru sampai.

" Bukannya elu bilang Mark itu 24 jam sama pacarnya? " sanggah Jaemin.

" Mana gue tahu. Paling alasan aja, udah dapat yang baru mungkin " tebak Jeno.

" Eh, minggu depan jadikan kita ngecamp di dekat Sungai Han " ingatkan Renjun.

" Jadi, gue udah sewa tenda juga " ujar Jeno.

" Katanya Junghwan mau aja Kun Ge juga " sambung Renjun.

" Lah, tapi tenda yang gue sewa muat cukup 5 orang doang " sanggah Jeno.

" Kalau gak sewa satu lagi aja gimana Jen, Xiaojun mau ikut juga katanya " usul Renjun.

" Njun, elu sebenarnya kasih info sama siapa aja sih. Niat cuma berlima, jangan bilang Hendery juga ikut " tebak Jeno

" Iya, kan mereka satu paket kaya elu sama Jaemin, Jen " Renjun tertawa cengengesan.

Jeno menghela nafas berat, bisa bisanya quality time bersama sahabatnya menjadi liburan bersama antar fakultas.

" Tapi Jen, abang Doy juga maksa ikut " tambah Renjun lagi.

" Gue ajak sekalian aja Abang gue sama Sungchan " ketus Jeno sudah kesal.

Mereka kemudian tertawa karena mendengar sahutan Renjun dan Jeno.

○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○

Mark duduk lemas di taman kampus dan memandang dengan tatapan kosong ke depan. Taeil bersama Kun menghampiri Mark yang mereka tahu sedang sedih, duduk di samping temannya.

" Mark, club yuk ntar malam " ajak Taeil.

" Gak dulu, lagi males ngapa ngapain " tolak Mark.

" Ayolah Mark, hidup elu itu masih tetep jalan walau Mina pergi. Ntar juga ada yang lain. Gue denger Yeri suka sama elu dari semester 1 " ucap Taeil meyakinkan.

" Anak Ekonomi? " tebak Mark.

" Iya, siapa lagi, paling cantik anak Ekonomi dia doang "

" Males gue, masih sayang sama Mina " tolak Mark lagi.

LOVE TO YOU || MARKREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang