Bagian 19

2.7K 212 2
                                    

Mark memandang wanita di depannya dengan wajah sinis. Sejujurnya dia ingin pergi, tetapi orang di depan menahannya.

" Elu mau ngomong apalagi sih Mina " keluh Mark yang ternyata sedang mengobrol serius dengan mantan pacarnya itu.

" Mark, aku bener bener nyesal putus sama kamu. Please Mark, balik lagi, aku masih sayang sama kamu " kata Mina sambil meraih tangan Mark.

" Sorry, gue gak bisa " tolak Mark sambil menepis tangan Mina.

" Aku tahu, kamu masih sayang sama aku. Anak anak juga tahu sampai sekarang kamu belum jadian sama siapapun karena rasa sayang kamu sama aku " kata Mina kemudian.

" Kata siapa gue belum jadian? Gue cuma gak showoff aja sama anak kampus " sanggah Mark.

" Kamu gak usah boong Mark "

" Ngapain gue boong!! Ntar gue kenalin sama elu!! Bila perlu gue samperin langsung elu ke fakultas "

" Aku gak percaya, kamu boong "

" Ck, manfaat boong sama elu buat apa. Elu siapa! Kapan kapan gue ajak dia ketemuan sama elu, biar puas lu sekalian "

" Kenapa gak sekarang aja?? "

" Gak bisa "

" Kenapa? "

Mampus, Mark bingung mau alasan apa. Karena memang pada kenyataannya dia tidak ada pacar sampai saat ini.

" Dia lagi sakit " alasan Mark.

" Ok, aku tunggu. Selama kamu bohong, berarti kamu emang masih sayang sama aku. Artinya kita bisa balikan. Aku gak akan mundur Mark, aku yakin kamu masih ada rasa buat aku " ujar Mina.

Mina meninggalkan Mark dalam keadaan kesal.

○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○

Suasana di Cafe menjadi gelap karena Mark tidak bisa mengendalikan emosinya dan terbawa arus permainan Mina.

" Mampus, cari pacar dimana gue!! " gerutu Mark sambil mengacak acak rambutnya karena bingung.

Mark keluar dari cafe dan bertemu dengan Taeil.

" Kenapa muka lu? " tanya Taeil heran.

" Bantuin gue cari pacar dong " kata Mark lagi.

" Lah.. ngapa lu mendadak nyari pacar? "

" Ah.. bodolah.. ke club aja yuk "

Kemudian mereka berangkat ke Club dan melupakan permasalahan sejenak.

○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○

Jeno sedang mengobrol dengan Ayahnya ketika tiba tiba Mark datang dengan wajah suntuknya.

" Kenapa lu? " tanya Jeno heran.

" Tau ah, pusing gue " kata Mark sambil menyandarkan diri di sofa.

" Skripsi kamu amankan nak? " tanya Jaehyun pula.

" Aman daddy, kalau gak ada halangan, tahun ini aku wisuda kok " jawab Mark.

" Lusa jangan lupa rapat sama Mr. Cornell " ingatkan Jaehyun.

LOVE TO YOU || MARKREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang