Bagian 36

2.7K 175 4
                                    

Mark memastikan penampilannya sudah perfect dan tidak ingin ada kekurangan. Hari ini dia wisuda dan ingin semuanya sempurna.

" Udah ganteng kok anak Mommy " goda Taeyong karena Mark tidak berhenti menatap kaca dari tadi.

" Hari ini special mom, jadi harus perfect " ujar Mark menatap kaca lagi.

" Kita nungguin kamu doang Mark " sindir Jaehyun pula.

" Daddy kenapa sih! Takut kalah saing ya sama aku "

" Ngapain, Mommy kamu aja udah bikin pusing. Cepetan! Nanti telat ke acara "

Mark menghela nafas, mengambil toganya lalu beranjak meninggalkan kamarnya.

○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○

Suasana di kampus sangat ramai karena hari wisuda yang dipenuhi oleh peserta dan keluarga.

Keluarga Mark dan Renjun sudah saling bertemu sementara Doyoung dan Renjun sibuk berfoto.

" Ikutan dong " tegur Mark yang mengagetkan Renjun dan Doyoung.

" Sayang! Ganteng banget sih pacar aku " puji Renjun kagum karena kekasihnya sangat tampan hari ini.

" Iya dong, kalau gak ganteng gak pantes sama kamu yang cantik " puji Mark yakin.

CUP

Renjun mencium pipi kekasihnya dan dihadiahi senyuman oleh empunya.

" Mommy sama daddy mana? " tanya Renjun.

" Lagi ngobrol sama orang tua kamu " tunjuk Mark.

" Bentar ya ini lagi fotoin Kak Doy sama pacarnya. Nanti kita ya "

Renjun kemudian mengabadikan moment Doyoung menggunakan toga lalu bergantian dengan Renjun-Mark. Jeno-Jaemin, Sungcan bahkan keluarga mereka juga tidak mau ketinggalan.

" Selamat ya sayang, semoga hasil kuliahnya berguna buat pekerjaan kamu nanti " ungkap Renjun sambil memegang tali toga Mark.

" Makasih ya, kamu itu motivasi aku " balas Mark sambil melingkarkan tangan pada pinggang ramping kekasihnya.

CUP

Renjun tersenyum dan mencium Mark dipipinya kembali. Setelah itu mereka masuk ke dalam gedung karena acara akan dimulai.

○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○

Renjun melihat sekitar restoran dimana tidak ada orang satu pun tetapi alunan musik tetap terdengar.

Renjun melihat sekitar restoran dimana tidak ada orang satu pun tetapi alunan musik tetap terdengar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE TO YOU || MARKREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang