Bagian 35

3.2K 181 1
                                    

Doyoung, Jeno dan Jaemin kembali ke apartement setelah puas memberikan pelajaran kepada orang yang menindas Renjun.

Ceklek

Pintu terbuka dan terlihat mereka masuk bersamaan. Renjun yang sedang menonton TV mengalihkan pandangan melihat siapa yang masuk dan langsung lari walau terseok-seok menghampiri sang kakak.

“ Kaaaakkkkk!!! “ Renjun langsung memeluk Doyoung senang.

“ Hati-hati dek kakinya masih sakitkan “ katanya sambil memeluk Renjun.

Mark yang baru dari dapur melihat Jeno dan ajaemin duduk sambil memakan camilan di atas meja sementara Renjun dipapah Doyoung menuju tempat sofa.

“ Kata dokter gimana Mark? “ tanya Doyoung ketika sudah duduk.

“ Dua minggu udah sembuh kok “ jawab Mark sambil duduk juga.

“ Kakak kapan kesini? “ tanya Renjun.

“ Dua hari yang lalu, bareng sama pacar dan ipar kamu “ ledek Doyoung.

“ Yes, berarti nanti malam bisa ketek-an “ kata Renjun senang.

“ Hah? Ketek-an? “ Mark ambigu dengan statement Renjun.

“ Jadi Renjun itu punya kebiasaan suka tidur dibawah ketek gue atau papa “ jelas Doyoung.

“ Dih aneh banget sih lu njun “ ledek Jeno.

“ Biarin weeeekk “ Renjun balik meledek dan menjulurkan lidahnya sambil mengajak kakaknya makan bersama.

○ •••••••••••••••••••••••••• ○
=====================
>>> ♥️ LOVE TO YOU ♥️<<<
=====================
○ •••••••••••••••••••••••••• ○

Renjun terbangun tengah malam dan perlahan turun dari kasur. Dia menuju ruang tengah dan melihat kekasihnya tidur di sofa yang tidak terlalu besar itu sambil meringkuk. Perlahan dia duduk di lantai dan memandang wajah kekasihnya. Dia mencoba mengelus alis mata, bulu mata, garis hidung dan terakhir pipi Mark.

CUP

Perlahan dia mencium kening kekasihnya itu.

CUP

Lalu mencium hidung Mark.

CUP

Kemudian mencium bibir Mark yang tak lama kemudian membuat si empunya terbangun.

“ Sayang kenapa? Kebangun? “ tanya Mark perlahan membuka mata tapi masih dalam posisi tidur.

Renjun menganguk kemudian menatap Mark lama.

“ Kenapa? Mimpi buruk? “ tanya Mark lagi, kedua tangannya diletakkan dibawah kepalanya dan berbaring miring menghadap Renjun.

“ Kok tidur disini? Kenapa gak bareng Jeno? “ Renjun balik bertanya.

“ Jeno sama Jaemin, aku gak enak ganggu. Sana tidur lagi ini masih malam “ kata Mark sambil mengelus kepala kekasihnya itu.

“ Kak~ Kangen, pengen peluk “ ujar Renjun dengan nada manjanya.

“ Kamu lagi sakit njun, nanti aja kalau udah sembuh. Istirahat dulu ya di kamar “

“ Ya udah tapi mau peluk dulu boleh? “

Mark menyerah kemudian bergeser di sofa sempit itu, memberi ruang walau sempit agar Renjun bisa berbaring di sampingnya.

Doyoung yang tidak sengaja terbangun melihat kelakuan adiknya hanya bisa geleng kepala. Bisa bisanya dia menggangu orang lain yang sedang tidur pulas. Dia kembali ke kamar setelah memastikan Renjun bersama Mark.

LOVE TO YOU || MARKREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang