Kemarin ada kesalahan update😭 jadi ini yg benernya, happy reading ROADY
Yey akhirnya ada nama ya kita❤️Jangan lupa beri vote ya Roady thayank, 30+ vote lanjut skrrr skrr
...
Yechan datang terlambat hari ini, pintu gerbang sudah tertutup rapat jalan satu-satunya adalah memanjat pagar yang dekat dari ruangan kelasnya.
Dia terlihat sangat berusaha hingga akhirnya dia terjatuh sehingga membuat celananya sedikit sobek dan lututnya juga sedikit tergores tapi lupakan tentang luka itu.
Matanya mendapati sepasang sepatu yang membuatnya perlahan mengadahkan kepalanya dan melihat Sumin yang tersenyum miring.
"Murid berbakti bisa telat juga ye" ucap Sumin meledek.
Yechan memutar mata malas,"Ya karena semalam aku belajar" lalu kembali menatap goresan luka di lututnya.
"Cil cil lu kira gue gatau? Lu lagi galaukan" lanjut Sumin tanpa melepaskan senyuman miring di wajahnya.
Yechan kembali mengadahkan kepala dan mentatap Sumin.
Bagaimana dia tahu? Itu pertanyaan yang ada dikepalanya saat ini. Lantas dia hanya mengangkat bahu kemudian bangkit dan berbalik berniat meninggalkan Sumin tapi tertahan.
Sumin menahannya.
"Kenapa lagi?" Tanya Yechan.
Sumin merangkul Yechan kemudian mereka berjalan-jalan kecil.
"Gue tau karena baru aja teman kelas gue bilang kalo dia jadian ama si Yeun" ungkap Sumin.
Yechan terdiam. Tidak heran lagi, setelah menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri.
"Lalu?" Tanya Yechan dengan tatapan datar.
Dia memang terlihat biasa-biasa saja dengan apa yang baru saja di ungkapkan oleh Sumin, tapi jauh didalam hatinya yang sudah terluka kembali terluka.
"Ya gue bilang ini karena kan lu ama dia nempel banget tuh kayak di pakein lem korea, makanya gue kaget kok dia malah pacarin orang lain padahal teman gue juga cakep ya walaupun lebih cakepan dia si"
Yechan hanya bisa memaksakan tersenyum dan terus berpura-pura baik-baik saja, dia tidak mau orang lain tahu kalau dia sedang galau karena Yeun.
"Sudah sudah, mereka cocok itu lagipula aku juga mau fokus ptn" ucap Yechan yang langsung melepas rangkulan Sumin lalu pergi.
"Kayaknya gue harus hibur dia" - Sumin sipaling setia kawan.
Untungnya Yechan sampai lebih dulu daripada gurunya tetapi dia sama sekali tidak melihat keberadaan Yeun sedangkan teman-temannya ada dikursinya masing-masing.
"Kenapa?" Tanya Yujun langsung setelah menyaksikan Yechan yang baru datang dan hanya plonga plongo.
"Gak kok"
"Tch bilang aja kau cari Yeun"
"Iya dia dimana?"
Yujun tertawa, kemudian menjatuhkan kepalanya dimeja. "Entah, move on secepatnya chan"
"Iya ini lagi proses"
"Gimana mau lancar prosesnya, matamu aja nyariin Yeun terus" cocot Yujun membuat Yechan sadar.
Ada benarnya juga, yang dikatakan Yujun tidak salah.
"Kalau begitu aku mau ke toilet dulu" ujar Yechan yang langsung berdiri tapi Yujun langsung menarik tangan Yechan dan membisikkan sesuatu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓
Fanfiction!! Follow dulu sebelum baca !! Kisah Hunter yang terobsesi dengan Yechan di kehidupan nyata sementara Twelve jatuh cinta dengan Eleven di aplikasi obrolan. (Completed) Note : • all karakter kalo bukan member Xikers dan ateez adalah imajinasi author...