14 : Eleven itu siapa?

263 82 13
                                    

Hari ini double update, Happy reading
Author memutuskan akan merevisi nanti jadi maaf kalo agak berantakan abis author jg lagi sibuk semester akhir🙏

Jangan lupa vote + komen ya

...

"Tapi.."
"Eleven itu siapa?"

Pertanyaan Yujun berhasil terngiang-ngiang dikepala Yechan saat ini.

Dia juga tidak tahu, siapa Eleven sebenarnya. Dia hanya mengetahui fakta bahwa Eleven adalah teman onlinenya, teman.. sebatas teman. Tetapi sangat menyenangkan.

Yechan bisa saja melupakan semua masalahnya hanya dengan membaca pesan baru dari Eleven.

Apa Eleven merasa begitu juga? Apa Eleven juga bisa melupakan semua masalahnya hanya dengan membaca pesan dari Twelve?

"Hunter, belakangan ini kau menatap ponselmu terus" tanya sang manager dengan tatapan mengintimidasi.

Sementara Hunter hanya terkekeh lalu meletakkan kembali ponselnya dimeja.

"Kita baru saja debut, jika kau sedang pacaran sebaiknya jangan sampai ketahuan dulu" celetuk Hyunwoo yang kini sudah merangkul pundak Hunter.

"Tuh dengerin" sahut Seeun yang sudah duduk disamping Hunter sedari tadi.

"Bukan pacar" ucap Hunter sambil tersenyum lebar.

"Dih, kalau bukan pacar, kenapa kau tersenyum seperti orang gila?" Balas Hyunwoo.

Senyuman Hunter semakin melebar, " seperti orang gila ya.. Ini membuatku sedikit dejavu hehe"

"Hyung, sepertinya Hunter sakit" ucap Hyunwoo yang berjalan mendekati manager.

"Biarkan saja dia" balas sang Manager sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Sedangkan Hunter kembali menatap layar flat ponselnya sambil tersenyum. Kemudian dia mengetik beberapa kata pada layar ponselnya.

'Anak ayam lagi ngapain nih' - Hunter

'sibuk' - Yechan.

Hunter tersenyum lagi, kali ingin tangan kirinya tergerak dan menutupi bibirnya sendiri.

Sementara tangan kanannya masih mengetik balasan untuk Yechan.

'Kalau begitu aku tebak saja' - Hunter
'kau pasti rindu mau mentraktirku lagi kan..' - Hunter.

Sembari menunggu balasan, Hunter yang masih saja tersenyum langsung membuka galerinya, terdapat banyak foto disana tetapi dia malah membuka sebuah foto yang sejak tadi dia terima.

"Dia memang sangat imut" ucapnya saat menatap foto dirinya yang bersama dengan Yechan.

"Siapa yang imut? Aku?" Tanya Seeun tiba-tiba.

"Bukan" jawab Hunter singkat.

"Jujur sajalah, aku pasti imut" ucap Seeun yang mencoba mencuri-curi pandang ke layar ponsel Hunter.

Tapi Hunter bukanlah orang yang mudah, dengan cepat ia berdiri dan memasukkan ponselnya kedalam saku celana.

"Dah, aku mau ganti baju dulu" ucapnya yang meninggalkan Seeun. Tanpa melepas senyuman di wajahnya.

Drrrt~ Drrrt~

Baru saja dirinya tiba didalam ruang ganti, ponselnya bergetar.

Dia langsung saja merogoh ponselnya dan mendapati satu balasan dari Yechan, tentu saja senyumannya yang sejak tadi tidak hilang semakin melebar.

"Sibuk tapi bisa membalas pesan, dasar anak ayam" ucapnya setelah membaca pesan dari Yechan.

Dia tidak langsung membalas pesan itu, melainkan dia mengganti baju dan menghapus riasan tipis.

ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang