...
Yechan dapat melihat dari kejauhan, seorang pria duduk di kursi halte dan sekelilingnya ada banyak gadis yang memakai seragam yang sama dengan dirinya.
Yechan tahu siapa pria itu karena pria itu tidak memakai pakaian yang tertutup sehingga itu alasan mengapa banyak gadis yang berdiri disekitarnya.
Yechan sempat ragu untuk berjalan kesana, tetapi matanya malah menemukan pria itu tengah melambaikan tangan kearahnya. Itu juga membuat semua gadis yang berada disana ikut melihat kearahnya.
Dengan menggaruk tengkuk yang tidak gatal, Yechan berjalan pelan kearah halte bus hingga dirinya benar-benar sudah berdiri dihadapan pria yang kini tengah sibuk menyalakan kamera. Dia adalah Hunter.
Yechan berbohong jika mengatakan Hunter tidak keren hari ini. Hunter terlihat sangat keren dengan seragam sekolah yang persis dengan seragam sekolah yang dipakai Yechan.
Yechan ingin bertanya, dari mana dia mendapatkan seragam itu tetapi mengucapkan kata hai saja sangat sulit karena suasana yang sangat tidak memungkinkan.
Mata para gadis mengarah kepadanya, dan tentu saja syuting kali sangat berbeda dari yang sebelumnya.
Pada saat pertama kali mereka syuting untuk vlog Hunter, tidak ada siapapun dan hanya ada mereka berdua. Tetapi syuting kali ini ada sekitar 5 orang staf yang ikut dengan Hunter.
Perlahan Yechan mendekatkan wajahnya ke telinga Hunter, "kau serius kita pergi dengan orang itu?" Tanyanya dengan berbisik.
Hunter mengangguk santai, tidak lupa dengan senyuman yang menampakkan gigi rapinya membuat Yechan termangu sejenak.
Setelah selesai menyalakan kamera, para staf langsung saja membantu membuka jalan di kerumunan para gadis. Tetapi bukannya mereka menaiki bus, mereka malah diarahkan untuk berjalan kaki meninggalkan halte bus tersebut.
Yechan tidak banyak mengomentari dan hanya mengekori Hunter yang mulai menyorotkan kamera pada dirinya.
"Jadi hari ini aku akan pergi ke lotte world dengan temanku" ucap Hunter diiringi dengan senyuman puas.
Sedangkan Yechan bingung harus melakukan apa karena kamera sudah tersorot kearahnya. Dan juga, ini kali pertamanya dia mengetahui kemana tujuan mereka. Yaitu lotte world.
Yechan pernah kesana bersama Yujun dan juga Junghoon, jadi bisa dikatakan ini kedua kalinya dia kesana.
"Mungkin beberapa dari kalian udah pernah lihat anak ayam ini di vlog ku, tapi namanya bukan anak ayam guys haha" lanjut Hunter yang terus berbicara didepan kamera.
"Sepertinya anak ayam lagi malas untuk bicara, jadi aku bicara sama Roady aja" Hunter tersenyum lalu menyorot dirinya sendiri.
Mereka berjalan cukup jauh dan berakhir menaiki taxi hingga mereka tiba di depan pintu masuk Lotte World.
Walaupun kini wajah Yechan nampak datar, tetapi aslinya dia sangat antusias hanya saja dia tidak mau menampakkannya.
Mereka pun masuk, Hunter tidak sabar melihat reaksi Yechan dan berhasil saat mereka sudah ada didalam, Yechan langsung kebingungan dengan kesunyian Lotte World saat ini.
Hunter puas dengan ekspresi bingung itu, dia juga merasa gak tega lantas ia langsung menjelaskan kenapa Lotte World saat ini begitu sepi tidak ada orang selain petugas dan stafnya saja. Tentu saja kamera sudah dimatikan.
"Serius? Agensimu menyewa tempat ini hanya untuk vlog?" Ujar Yechan kaget.
Hunter mengangguk mengiyakan, "tapi wajahmu sangat lucu kalau lagi kaget chan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓
Fanfiction!! Follow dulu sebelum baca !! Kisah Hunter yang terobsesi dengan Yechan di kehidupan nyata sementara Twelve jatuh cinta dengan Eleven di aplikasi obrolan. (Completed) Note : • all karakter kalo bukan member Xikers dan ateez adalah imajinasi author...