24 : Dibawah Salju

264 77 40
                                    

...

Cuaca semakin dingin mengharuskan semua orang memakai pakaian yang lebih tebal, begitupun dengan Yechan yang memakai baju oversize berbahan wol.

Dia duduk didepan meja belajarnya dan memandangi layar ponselnya.

"Aneh" ucapnya.

"Apanya yang aneh?" Tanya Yujun yang kebetulan berkunjung dan akan menginap di rumah Yechan hari ini.

Yechan menggelengkan kepalanya, "Bukan apa-apa".

Yujun menyipitkan matanya, "ah boong"

"Jadi orang tuh harus percaya sama teman" ucap Yechan tanpa melepaskan tatapannya dari layar ponselnya.

Sesekali dia menekan kolom pesan Eleven dan Hunter bergantian.

Kedua orang yang ada didalam layar ponselnya saat ini tidak muncul dipermukaan atau lebih tepatnya tidak membaca dan membalas pesan yang Yechan kirim.

"Jun"

Yujun yang berbaring langsung menyahut, "kenapa?"

"Dari sisi kamu ni ya jun, kamu bisa ga hidup tanpa gadget selama kurang lebih dari 3 minggu?"

Yujun sedikit berpikir sebelum menjawab, "kalo aku si kayaknya gabisa"

"Iyakan, mana mungkin di jaman sekarang hidup tanpa gadget" seru Yechan membuat Yujun bangkit dan kembali menyipitkan mata curiga.

"Kau nungguin chat orang yang ilang selama 3 minggu ya?" Tanya Yujun membuat Yechan sedikit panik.

"aku?" Tanya Yechan balik dan melihat Yujun kini mengangguk.

"Ma-mana mungkin ha-ha" lanjut Yechan sambil tertawa canggung.

Yujun tertawa melihat Yechan yang seperti itu, "iya deh chan iya, jangan ganggu aku kalo gitu, aku mau tidur dulu" ucap Yujun kembali merebahkan tubuhnya.

Dan disaat itu juga, Yechan kembali memikirkan Eleven dan Hunter yang menghilang tanpa ada kabar.

Mereka sibuk?, Tanyanya dalam hati.

Matanya kemudian menatap kalender mini yang tertempel didepannya, dua hari lagi dirinya akan bertemu dengan teman onlinenya dan dua hari itu juga bertepatan dengan Christmas.

Yechan bingung, bagaimana caranya ia bertemu dengan Eleven jika Eleven saja menghilang tanpa kabar.

"Oi gamau tidur?" Tanya Yujun yang kembali terduduk.

"Tidur duluan lah, aku sibuk" jawab Yechan membuat Yujun kembali merebahkan tubuhnya.

Mata Yechan tiada henti menatap layar ponselnya, dia sangat berharap Eleven membalas pesannya dan memberikan alamat dimana dia harus dijemput oleh Yechan.

"Dia kemana si?" Tanya Yechan kesal tanpa sadar namun untungnya Yujun sudah berada di alam mimpi.

Yechan mulai merasa bosan, jam demi jam terlewatkan begitu saja, Yechan pun memutuskan untuk ikut merebahkan tubuhnya tetapi dia masih belum ingin memejamkan mata, melainkan dia membuka aplikasi youtube, menonton beberapa video hingga akhirnya video yang pertama kali ia rekam bersama Hunter muncul di beranda youtubenya.

Yechan langsung saja menonton ulang vlog tersebut, dirinya yang tersenyum didalam vlog itu membuatnya ikut tersenyum, vlog itu juga seketika membuat Yechan teringat kembali kejadian di Lotte World.

Yechan menduga-duga kalau hilangnya Hunter karena kejadian di Lotte World.

Make sense, pikir Yechan.

Tidak mungkin agensi Hunter mengijinkan idolnya melakukan hal yang dilakukan Hunter padanya kan.

ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang