...
Keempat orang yang baru saja salah apart kini takjub melihat isi apart Junghoon yang terbilang sangat mewah.
Bahkan Sumin pun membuka suara, "Anak donatur emang beda"
"Iya setuju sih" lanjut Yechan.
Yujun dan Junmin serentak mengangguk dan terus melihat isi apart baru Junghoon.
"Biasa saja" ucap Junghoon yang mulai mengangkat barang-barang.
Yujun dan Junmin juga segera membantu Junghoon memindahkan barang-barang ke depan televisi.
Ya mereka berempat awalnya berniat untuk membantu Junghoon tapi hanya Yujun dan Junmin yang berakhir membantu Junghoon sedangkan kedua mahkluk yang lain hanya bermain game setelah mendapati ps5 Junghoon diruang keluarga.
Yujun dan Junmin banyak membantu Junghoon hingga tiba saatnya dimana semua pekerjaan sudah selesai sehingga Junghoon mulai menelpon restoran ayam untuk makan bersama teman-temannya.
"Jangan lupa pakai keju hoon" ucap Sumin yang tidak tau malu.
"Harusnya yang request yang kerja Tau"
Junmin mengangguk, "Bener chan, gue setuju ama lu"
"Suka suka gue lah", Sumin juga tidak mau kalah.
"Btw yang tadi itu apart siapa?" Tanya Yujun setelah Junghoon duduk.
"Gatau rencana baru mau nyapa mereka nanti" jawab Junghoon membuat Yujun mengangguk paham.
"Lu tinggal sendirian?" Tanya Sumin.
"Iya, nanti kalo kalian bosan, kesini aja" Jawab Junghoon santai.
"Yang penting bisa main game apapun akan kulakukan" ujar Sumin.
"Abis tuh lupa sama tugas" seru Yujun sebelum beranjak menuju dapur.
"Untung saya siswa yang berbakti" ucap Yechan menyombongkan diri.
Yujun hanya tersenyum dan tidak bersuara lagi. Sebenarnya dia mau mengejek Yechan yang sedang gila karena cinta tetapi mengingat hanya mereka berdua yang mengetahui hal itu jadi dia tidak bersuara dan hanya mengambil sebotol minuman dari dalam kulkas Junghoon.
Hingga pesanan ayam pun datang. Mereka mulai menyantap ayam-ayam itu tanpa bersuara lagi.
_____
Dua hari lagi menjelang festival sekolah.
Hari ini sekolah di hebohkan dengan kedatangan member Ateez yang sedang berkunjung membuat Yujun yang sedari tadi berdiri disebelah Yechan langsung menghilang.
"Loh padahal tadi dia disini" ucap Yechan yang keheranan.
Tapi lupakan tentang Yujun, Yechan malah membuka ponselnya dan tak kunjung mendapatkan balasan dari Eleven.
"Ekhemm.."
"Tumben nih sendirian" tegur Minjae yang tiba-tiba berdiri disebelahnya membuat Yechan langsung menghela napas panjang karena sudah tahu alasan kenapa Minjae ada disebelahnya.
"Tenang saja kali ini aku tidak akan meminta tolong, tapi..."
"Apa lagi?"
Minjae tersenyum sambil menyipitkan matanya, "kepo?"
Dia benar-benar sudah sangat kelelahan dengan kehadiran ketua osis itu.
"Ayo ikut aku chan"
Tanpa banyak bicara, Minjae langsung menarik tangannya dan dengan setengah berlari dia tahu arah tujuan Minjae kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓
Fanfiction!! Follow dulu sebelum baca !! Kisah Hunter yang terobsesi dengan Yechan di kehidupan nyata sementara Twelve jatuh cinta dengan Eleven di aplikasi obrolan. (Completed) Note : • all karakter kalo bukan member Xikers dan ateez adalah imajinasi author...