8 : Anak Ayam dan Pahlawan

346 88 29
                                    

Happy reading Roady❤️ jangan lupa cek ff Hyunwoo X Junghoon di profile aku ya😍

...

Yechan mulai mengintip dan berharap murid aneh itu sudah tidak lagi berdiri di ujung koridor.

Tetapi murid itu tetap saja berada disana, anehnya lagi sudah hampir setengah jam Yechan bersembunyi.

Yechan memejamkan matanya sejenak, dia benar-benar ketakutan dan juga kelelahan pada waktu yang bersamaan. Kemudian dia terduduk dibelakang pintu hingga tak sadar ia tertidur lelap.

"Yechan.. yechan.."

Samar-samar suara asing terdengar sedang memanggil namanya, sehingga dia mencoba untuk terbangun tetapi matanya terasa berat dan sulit untuk terbuka.

Apa karena aku kelelahan? - tanyanya dalam hati.

Suara itu menghilang namun kembali terdengar dikala Yechan hampir kembali ke alam mimpinya.

"Yechan kau dimana?"

Kali ini ia cukup mengenal suara itu. Hingga pada akhirnya dia memaksakan untuk membuka mata namun jantungnya langsung berdegup kencang saat matanya mendapati murid aneh yang sudah berdiri dihadapannya sambil tersenyum miring.

"Kau.."

"Sunbae kau sudah tidur terlalu lama" ucap murid itu.

Dengan cepat Yechan menatap jam tangannya dan benar saja waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam.

Dengan kepanikan serta ketakutan yang menyelimutinya, dia segera bangun dan berniat untuk melarikan diri tetapi pintu langsung tertutup.

"Mau kemana?"

Yechan perlahan menoleh, dan menelan air liurnya.

Ia menyesal karena sudah menegur orang yang salah.

"Kau tau sunbae, aku sudah menunggumu disini sekitar 5 jam, kau tertidur dengan sangat nyenyak.."

"Kau mimpi apa?" Tanyanya.

Yechan memilih untuk diam, dia benar-benar tidak berani untuk membuka suara lagi.

"Tadi kau sangat angkuh menyuruhku untuk berhenti merokok, sekarang kau sangat mirip dengan seekor anak ayam"

"Ayolah, tunjukkan dirimu yang tadi, yang angkuh dan.." terpotong.

"Hentikan", Yechan menelan air liurnya.

Dengan penuh ketakutan akhirnya dia memberanikan diri.

"Besok adalah hari festival, orang-orang akan datang keruangan ini untuk mengambil beberapa bangku, dan juga kalau kau mencelakaiku disini teman-teman ku pasti mencariku dan mereka tidak akan tinggal diam" ancam Yechan.

Berkat ancaman itu, seekor anak ayam langsung berubah menjadi Ayam Jantan dewasa.

"Benarkah? Aw takut" balas Murid itu dengan bertingkah aneh.

"Kau tau sunbae, aku benci di tegur apalagi kau menendang areaku jadi kau juga harus mendapatkan hal setimpal bukan" lanjutnya.

Yechan yang mendengar ucapan murid itu langsung saja bergidik ketakutan tetapi mencoba terlihat kuat.

"Jadi.."

"Siapa itu?"

Satu suara dari luar ruangan terdengar sebelum pintu terbuka dan menampakkan seorang pria yang menggunakan masker berdiri dibalik pintu.

Murid aneh itu langsung saja mengumpat dan merangkul Yechan untuk berpura-pura kalau mereka dekat.

"Kau siapa?" Tanyanya balik, sementara Yechan mencoba untuk menjauhkan diri dari murid aneh itu.

ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang