10 : Mahluk menggemaskan

298 85 4
                                    

...

"Untung lu temen gue chan" ucap Sumin.

"Btw Yujun kemana?" Tanya Yechan.

Junghoon menengok ke kiri dan ke kanan, Yujun sudah menghilang sama seperti Yechan tadi.

"Entah, tapi kenapa bisa coba kamu di tengah-tengah murid cewe tadi?"

"Paling Yechan k-popers garis keras tuh hoon"

Yechan memutar mata malas, kemudian pergi meninggalkan keduanya tanpa mengeluarkan sepatah dua kata lagi.

Sebenarnya dia berniat mencari keberadaan Yujun tetapi digagalkan oleh Jinsik yang sudah tersenyum bagaikan iblis yang akan menggoda umat manusia.

Yechan ingin menghindari Jinsik saat itu juga.

"Mau kemana chan?" Tanya Jinsik yang menahan Yechan.

Dengan helaan napas yang berat, Yechan menatap lurus mata Jinsik, "Pulang"

"Ih gak seru banget, kok cepat pulang si.."
"mending ikut aku chan, mau gak?" Ajak Jinsik.

Yechan menghela napas lagi, "Ada Yujun gak disana?"

"Hmmm mungkin"

"Kalo dia ada, aku ikut"

Sejujurnya dia tidak tahu apa Yujun ada dibelakang panggung atau tidak, sementara dia membutuhkan bantuan tenaga kerja dari Yechan sehingga dia memilih untuk berbohong dan menganggukkan kepalanya santai.

Yechan yang percaya pun mulai mengekori Jinsik tanpa bersuara lagi.

"Nah tunggu bentar ya chan disini, aku mau kesana dulu"

"Tapi mana yujun?" Tanyanya.

Jinsik dengan mudahnya mengangkat kedua bahunya dan terkekeh membuat Yechan mulai merasa kesal karena merasa tertipu dengan Mr. Han Jinsik.

Tetapi, ujung-ujungnya dia memilih untuk menunggu Jinsik sembari membuka ponselnya.

Tujuan awal ia membuka ponsel adalah, untuk menghubungi Yujun dan menanyakan dimana keberadaan temannya itu tetapi dia malah membuka aplikasi lain, dimana diaplikasi itu ia dapat berkomunikasi dengan Eleven yang menghilang karena kesibukannya.

"Sangat tidak mungkin kalau dia menghapus aplikasi ini kan" gumamnya.

Cukup lama dia menatap layar flat ponselnya disana hingga suara sorakan yang perlahan meredup mulai terdengar lagi membuat Yechan keheranan, dengan cepat dia memastikan dengan melihat kearah penonton dan kini semua mata terarah padanya.

_____

Hunter yang baru saja selesai tampil langsung pergi meninggalkan teman-temannya setelah mendapati Yechan sedang berdiri samping panggung sendirian.

Namun, tidak mudah baginya untuk menghampiri Yechan karena murid perempuan bisa langsung melihatnya dan tentu saja sorakan keras terdengar.

Dengan cepat ia berjalan menghampiri lelaki imut yang sudah kebingungan karena saat ini semua mata tertuju padanya dan juga pada Hunter yang sudah menarik tangan Yechan.

"Ada apa denganmu?" Tanya Yechan langsung, dia sedikit terkejut karena Hunter menarik tangannya secara tiba-tiba.

Hunter tidak menjawabnya hingga mereka tiba di belakang panggung, Junmin yang sudah berada disana juga langsung mengindahkan kedatangan mereka.

"Kalian memang beneran temanan?" Tegur Junmin yang melihat tangan Hunter masih memegangi tangan Yechan.

Hunter tersenyum lalu mengangguk. Sedangkan Yechan menggelengkan kepalanya memberi jawaban yang berbeda dari Hunter. Secara bersamaan.

ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang