4 : Familiar

411 99 27
                                    

Ada revisi!!

...

"Yechan jangan pulang dulu, kau harus berfoto dengan mereka" pintah Minjae membuat Yechan memutar mata malas.

Saat ini sudah pukul 10 malam tetapi Minjae terus menahannya. Dengan berbagai macam alasan. Salah satunya adalah berfoto dengan member Xikers.

Tak lama kemudian Yeun datang menghampirinya.

"Yechan kau disini?"
"Apa yang kau lakukan disini"

Yeun sudah tidak mengenakan seragam sekolah lagi.

Minjae langsung mencolek lengan Yechan setelah melihat kedatangan Yeun lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

"Yechan kau tidak mau menjawabku?" Tanya Yeun dengan menampakkan ekspresi cemberutnya.

Yechan menoleh, "Maaf aku hanya kelelahan"

"aku juga disini cuma membantu anggota osis" lanjutnya.

Yeun paham kemudian perlahan dia tersenyum kemudian mulai mengaitkan tangannya di lengan Yechan.
Tentu saja tindakan Yeun yang tiba-tiba itu membuat Yechan cukup terkejut sampai membulatkan mata.

Padahal dulu Yeun juga sering melakukan hal serupa tetapi kali ini Yeun melakukannya lagi setelah menolak cinta Yechan.

Aneh kan.

"Ke-kenapa?" Tanya Yechan.

Yeun mempoutkan bibirnya, "Mereka masih ada didalam sana kan, aku sangat ingin bertemu dengan mereka hehe"

Mereka yang di maksud Yeun adalah member Xikers yang sedang berganti.

Sepertinya ekspetasiku meleset lagi - Yechan.

Yechan berekspektasi kalau Yeun sudah berubah dan mulai memahami isi hatinya tetapi nyatanya sangat tidak sesuai dengan ekspetasinya. Yeun malah bermanja-manja dilengannya hanya untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Tentu saja karena itu juga Yechan langsung tersadar, selama ini semua yang dilakukan Yeun persis dengan apa yang baru saja dia sadari. Tetapi selama ini juga dia terus menuruti kemauan Yeun hanya karena dia dibutakan oleh cintanya pada Yeun yang menggebu-gebu.

Dengan sekuat tenaga Yechan menjauhkan tubuhnya dari Yeun. Karena sudah tersadar, tidak sepantasnya dia menuruti kemauan Yeun lagi kan.

"Ye-yechan?", Yeun terkejut.

"Maaf Yeun, aku kesini hanya untuk membantu osis" ucap Yechan kemudian berjalan mendekati Minjae dan meninggalkan Yeun yang entah bagaimana ekspresinya.

"Wow Kalian bertengkar?" Tanya Minjae yang diam-diam memperhatikan keduanya dari jauh.

Yechan menggelengkan kepala kemudian tersenyum.

Minjae sebenarnya sangat kepo tapi ia memutuskan untuk tidak bertanya lagi dan mulai menarik Yechan untuk masuk keruang tunggu Xikers.

"Ini mungkin pertama kalinya kau bertemu dengan idol seperti mereka jadi diam saja" pintah Minjae padanya.

Dia langsung mengangguk dan mengekori Minjae keruangan itu.

Sebenarnya dia tidak begitu tertarik dengan idol manapun hanya saja lagu yang tadi dia dengar cukup familiar ditelinganya sehingga dia memutuskan untuk mengikuti Minjae.

Walaupun tidak tertarik, Yechan juga sedikit gugup sehingga Minjae harus menangkan dirinya dan pintu mulai terbuka sehingga matanya mulai menemukan 10 pria yang baru saja selesai berganti pakaian.

"Permisi, temanku pengen foto bareng kalian" ucap Minjae yang langsung mendorong Yechan.

"Foto? boleh aja si" celetuk salah satu member Xikers yang bernama Hunter.

ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang