27 : Bimbang

276 70 30
                                    

Happy ROADYng and Happy Birthday Twin (Hunter and Yujun)

Jangan lupa voment yaw.

...

"Kumohon terima aku.. karena ini yang terakhir kalinya kamu dengerin aku ucapin kata-kata semacam ini"

Kalimat Hunter berhasil membuat Yechan merenung sebelum dirinya masuk kedalam ruangan ujian.

Dia terus memikirkan kata-kata itu, tentu saja rasa cemas juga muncul dibenaknya. Sejujurnya dia tidak mau kehilangan sesosok manusia seperti Hunter. Tetapi Yechan masih belum bisa memberitahu jawaban bahkan untuk dirinya sendiri.

"Nomor urut 109 sampai 115 silahkan masuk"

Yechan pun berdiri dan berjalan masuk kedalam ruang ujian, tidak lupa untuk menyetor kartu ujiannya sebelum dirinya menemukan tempat duduk untuk mengerjakan soal-soal ujian.

"Satu soal dijawab 10 menit, total soal ada 5 untuk jurusan Fisika dan 10 soal untuk jurusan Biologi, silahkan dikerjakan tanpa menyontek ataupun bekerja sama dengan calon mahasiswa yang lain" ucap sang pengawas ujian.

Yechan mulai mengerjakan soal-soal yang terbilang cukup mudah baginya namun dia tidak bisa semudah itu menyelesaikannya.

"Pu-pulanglah.. b-biarkan aku fo-kus pada ujian" ucapnya sambil mengalihkan tatapannya kearah yang berlawanan dari tatapan Hunter.

"Pertimbangkan baik-baik tapi kamu juga harus tetap fokus dengan ujian" ucap Hunter sebelum benar-benar pergi dari sana.

"Waktu berakhir" tidak terasa waktu mengerjakan soal telah berakhir.

Yechan menatap sejenak lembaran soalnya sebelum beranjak dari kursinya. Dia sangat yakin kalau dirinya benar-benar menjawab semua soal dengan benar.

"Terimakasih bu" ucapnya setelah selesai menyodorkan lembar ujiannya kemudian berjalan keluar melewati banyak orang yang tengah menunggu giliran.

Yechan menghela napas, dia kembali memikirkan Hunter.

Lantas dengan berat hati, dia meraih ponselnya dan mendapati satu pesan dari Eleven.

Hunter masih tetap mempertahankan identitas Elevennya. Dan alasan dia mempertahankan identitasnya hanya untuk memposting kalimat-kalimat penyemangat untuk orang yang ia cintai, Twelve alias Yechan.

'Semoga ujianmu lancar^^ gadis imut ini berdoa semoga hasilnya memuaskan' - Eleven.

Yechan tidak memberi raut wajah apapun pada pesan itu tetapi tetap saja dia tidak bisa berhenti memikirkan Hunter.

"Yechan?"

Dia menoleh sesaat namanya dipanggil.

Dia menemukan seorang gadis yang pernah menoreh luka dihatinya.

"Kamu pasti baru beres ujian kan?" Tanya Park Yeun dengan santainya setelah semuanya terjadi.

"Aku dengar kamu putus ya sama pacarmu?" Tanyanya lagi setelah tidak mendapat respon dari Yechan.

"Tenang aja, aku gabakal bilang apa-apa kok karna emang aku yang salah.."
"Tapi aku cuma mau kamu anggap aku sebagai teman alumni aja kok gak lebih" lanjut Yeun.

Mendengar gadis itu terus berbicara, Yechan pun mengangguk setelah memasukkan ponselnya kembali kedalam saku.

Dapat dilihat, Yeun sangat canggung dihadapannya.

"Ka-kalau begitu, semoga hasil ujianmu bagus ya Chan.. aku.. aku pergi dulu, sampai jumpa.."

Yechan mengangguk lagi, sementara Yeun melambaikan tangannya dengan terpaksa sebelum menghilang dari hadapan Yechan yang sudah menghembuskan napas berat.

ELEVEN & TWELVE - Hunter X Yechan (Hunchan) #1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang