Hari ini hari Minggu. Hari yang santai dimana kau dibebaskan dari sekolah.
Tentu saja hari ini dimanfaatkan Yu Zeyu untuk tidur sepuasnya.Malam tadi dia minum banyak bir kalengan sampai dia gak sadar. Mungkin, kepikiran dua cewek itu?
Oh iya, sekarang Zeyu tidur di rumahnya, nggak di apartemen soalnya ibunya khawatir dia jarang pulang. Jadi Zeyu menyisihkan waktu buat tidur disana.
Drrrrrrrrrrrrt! Drrrrrrrrrrt!
Hp Zeyu yang terletak diatas nakas berbunyi, membuat sang empu terbangun dari tidurnya.
"Hallo?"
Ucap Zeyu setelah mengangkat telepon namun tak membaca siapa yang menelepon nya."Morning sayang..."
Ucap Jinha dari seberang telepon membuat Zeyu mengucek matanya lalu duduk disamping tempat tidur."Oh..... Chu-Ling..... Ada apa?"
"Ada waktu gak? Ngedate yuk"
Ajak Jinha membuat Zeyu berpikir apakah hari ini ia sibuk atau tidak."Mmm, oke nanti gw jemput"
Setelah menjawab, Zeyu mematikan telepon.Ia kembali meletakan hpnya diatas nakas, saat hendak berdiri, tiba-tiba hpnya berbunyi lagi.
"Ai pagi-pagi nelepon?"
Gumam Zeyu heran lalu mengangkat telepon."Hallo Ai?"
"Lo sibuk gak?"
Tanya Ai dari seberang membuat Zeyu berpikir. Ah, dia mau ngedate sama Jinha."Kenapa emang?"
Tanya Zeyu balik bukannya menjawab."Haihai katanya pengen main sama Lo. Gw ada urusan dikantor"
"Kalo gw main sama Haihai, Chu-Ling gimana?"
Tanya Zeyu pada dirinya sendiri."Eh tapi, tadi malam kan gw makan bareng Haihai. Jadi sekarang giliran Ama Chu-Ling"_batin Zeyu.
"Gw, juga sibuk Ai. Ada kerjaan"
Jawab Zeyu bohong membuat Haihai mendesah kecewa dari seberang."Oh."
Ai mematikan telepon, lalu membujuk Haihai yang pundung gegara gak bisa main sama Zeyu dari kemarin."Papah gak bisa main yah sama Haihai? Kemalin jugaa"
Ucap Haihai kecewa dengan mata yang sudah berkaca-kaca."Haihai, papah katanya lagi sibuk, jadi gak bisa main sama Haihai. Gimana kalo Haihai main sama Yushan? Biar buna telepon Yushan dulu"
"Yushan lagi sakit Bun. Om Zhuzhu bilang, Yushan Ndak boleh main duluu. Dia halus banyak-banyak istilahatt"
Ujar Haihai membuat Ai tertegun.
Bagaimana ini? Haihai kan gak punya temen."Haihai mau ikut gak sama utii??"
Tanya Lubi mengalihkan perhatian."Lo mau kemana?"
Tanya Ai."Gw kangen panti. Jadi mau kesana. Haihai mau ikut?? Disana banyak loh cewek cantik kayak Yushan. Haihai tinggal pilih mau yang mana"
"Gak bakalan gw biarin anak gw tumbuh jadi buaya"
Ujar Ai namun tak dimengerti oleh Haihai."Haihai mau ikutt!!!!"
Serunya girang, karena barusan Ai bilang sesuatu yang ada 'buaya' nya jadi Haihai pikir Lubi mau ke kandang buaya."Boleh...... Tapi janji harus bandel yah? Cewek cewek suka cowok badboy"
Ujar Lubi membuat Haihai mengangguk walau tak mengerti. Tapi tiba-tiba, Haihai teringat Zeyu lagi. Apakah Zeyu juga cowok bandel? Pikirnya."Lubi, gw pengen cerita sama Lo tentang hubungan gw sama Zeyu tapi, gw masih belum berani"_batin Ai.
Our Baby
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby 2!!!
Teen FictionCerita berjudul "Our Baby" karangan nonamizhu5 dilanjutkan disini. Buat yang tanya atau mau tau kenapa lanjutannya ada disini, saya sudah jawab di chapter pertama. Jadi kalian check aja ya part awalnya. Ayo semangat baca everyone! Yang plagiat kuran...