Our_Baby_10

59 10 2
                                    


Mumpung Haihai banyak yang jagain di rumah sakit, Ai katanya mau pulang dulu buat mandi sama ganti pakaian. Dia pulang diantar Zeyu. Gak tau kenapa Zeyu nempel terus sama dia.

Saat sudah sampai dirumah Ai, lelaki itu masih saja membuntutinya sampai kamar.

"Lo mau ikut kekamar mandi juga?!"
Tanya AI nyolot yang kaget melihat Zeyu ada diambang pintu kamar mandi.

"Mmm, nggak. Cuman mau mastiin, Lo nggak tergelincir."
Jawab Zeyu sembari tersenyum manis namun tampak mengerikan Dimata Ai. Orang dingin kalo senyum jadi aneh pikirnya.

"Gak usah sok perhatian."
Ujar Ai sewot lalu menutup pintu kamar mandi. Walau ia berusaha memendam amarahnya, tapi tetap saja tidak bisa. Siapa yang gak kesel coba kalo pacarnya ngedate sama yang lain?

"Iyakan itu tandanya sayang,"
Zeyu berbicara masih didepan pintu kamar mandi.

"Lo gak sayang sama gw."

"Zeyu sayang sama Ai."
Gak tau kenapa ini si Zeyu jadi kek bocil.

"Lo sayang Jinha!"
Seru Ai yang ternyata sudah menyalakan shower.

"Zeyu sayang sama Ai."

"Lo malem kemaren nembak Jinha. Kemaren siangnya ngedate sama Jinha. Terus Lo gak pernah nembak gw apalagi ngedate Ama gw!"

Zeyu terdiam. Kok Ai bisa tau? Itu pikirnya. Sekarang apa yang harus Zeyu katakan? Bisa bantu Zeyu?

"Jadi ceritanya Ai cemburu?"
Tanya Zeyu berniat menggoda.

"Jadi bener yang barusan gw bilang?!"
Tanya AI lagi membuat Zeyu terdiam. Lagi. Tapi kok Ai gak marah besar sama Zeyu? Itu pikirnya. Ai cuman cemburu doang keliatannya.

"Kalo gitu Ai pengen apa dari Zeyu?"
Tanya Zeyu membuat AI mematikan shower.

"Kalo Lo mau sama Jinha pergi aja! Gw gak peduli! Jan ganggu hidup gw!"
Entah kenapa perkataan Ai membuat Zeyu, marah?

"Ai ini nggak lucu! Gw mau tanggung jawab karena gw-gw, cinta sama Lo"
Akhirnya Zeyu menyatakan perasaannya. Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal, karena merasa garing. Aneh gak sih nembak cewek yang lagi mandi?

"Bodo amat! Gw tau Lo bohong! Jinha nungguin kan?! Samperin sana! Kasian dia ngemis perhatian dari Lo!"
Seru Ai lalu kembali menyalakan shower.

"Ai sumpah ini gak lucu."
Ucap Zeyu dengan nada yang pelan, dingin nan menyeramkan.

"Hah?!"
Teriak Ai yang gak kedengeran.

"INI GAK LUCU!"
Teriak Zeyu sontak membuat AI terkejut.

"Gw gak ngelawak kok! Gw serius! Gak papa bayi Lo biar gw yang urus!"
Teriak Ai sambil mulai menggosok gigi.

BRUKH!

Dengan amarah yang menggebu-gebu Zeyu mendobrak pintu kamar mandi, membuat AI terkejut bukan main.

"LO GILA YA! GW LAGI MANDI!"
Teriak Ai yang ternyata sedang menyelam dibak yang dipenuhi air berbusa. Ya, untungnya bodynya gak keliatan. Berterima kasihlah pada busa sabun yang menutupi auratnya.

"Gw serius. Gw gak bercanda. Gw, cinta sama Lo. Gw sayang Haihai sama bayi. Lo ngerti?."
Terlihat menyeramkan. Ai sedikit ketakutan. Kenapa Zeyu tiba-tiba berubah? Dia mengidap bipolar? Kan nggak lucuu.

"Lo-loo, pergi dari sini! Gw lagi mandi gak pake baju!"
Teriak Ai yang mati kata. Sepertinya,zeyu sedang tidak main-main.

"Gw gak peduli. Bukannya gw emang pernah liat Lo telanjang yah?"
Tanya Zeyu membuat AI melempar sikat gigi yang ia pegang kearah Zeyu.

Our Baby 2!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang