Malam ini, Ai dan Lubi berangkat ke tempat yang kata Lubi special banget.
Karena ini party yang sederhana, jadi mereka gak dandan berlebihan.Ai hanya memakai kameja putih polos dengan celana Jeans selutut, dan rambut yang diikat satu. Sederhana√
Lubi juga biasa saja, hanya baju kaos merah gambar tengkorak dibaluti jaket kulit berwarna hitam, dan, celana jeans warna hitam.
Sekitar 30 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai ditempat tujuan.
"Ayo turun. Kita dah sampai"
Ucap Lubi lalu keluar dari mobil duluan."Kita ke bar?"
Tanya Ai yang masih belum mengubah posisinya, dia masih duduk di mobil."Iya ayooo, yang lain dah nungguuu"
Ajak Lubi lalu menarik tangan Ai supaya gadis itu mau mengikutinya.Setelah masuk ke ruangan khusus yang di sewa Lubi dan Xinlong, ternyata disana sudah ada semua anggota gank geng termasuk Zeyu.
Lubi yang melihat Xinlong melambaikan tangan padanya, ia pun duduk di samping Xinlong, dan tempat duduk yang tersisa untuk Ai hanya disamping Mingrui, Ai pun duduk disana.
"Calm aja. Gw gak nyeremin kok,"
Ujar Mingrui yang paham dengan gelagat Ai. Ai hanya mengangguk tanda mengerti.Setelah beberapa saat Lubi dan Xinlong berpidato pasal mereka jadian, akhirnya semuanya menyantap makanan.
"Gw gak mau makan, mau joget aja Ama cewek sexi,"
Ucap Zihao yang melihat para wanita penghibur berjoget ria dibalik dinding kaca."Gw ikut ah. Seru kayaknya,"
Ucap Hanyu lalu pergi membuntuti Zihao."Kita juga dugem yuk, minuman diluar juga banyak"
Ajak Xinlong pada Lubi lalu mereka juga pergi.Tersisa Shuyang, Mingrui, Zeyu dan Ai. Shuyang sepertinya anteng dengan beberapa makanan dan minuman, Zeyu sendiri hanya meminum bir, minuman kesukaannya.
Kalo Mingrui, dia bingung mau apa. Takut salah tingkah didepan Ai. Rasanya di Deket Ai itu kek di Deket ular cobra, salah gerakan Lo mati-itu pikir Mingrui.
"Gw, mau kekamar kecil dulu"
Ucap Ai lalu pergi dari sana, dengan cepat Mingrui pun meneguk segelas wine karena barusan suasana terasa panas."Are you oke?"
Tanya Shuyang peka terhadap temannya itu."I'm oke"
Jawab Mingrui."Lo mau dugem juga nggak? Keknya Lo gak bakalan baik-baik aja kalo terus-terusan Deket dia"
Ucap Shuyang di angguki Mingrui, mereka pun pergi keluar ruangan sewa.Tersisa Zeyu. Saat semua orang tidak ada disana, pas-pasan juga detektif suruhannya itu menelepon. Karena suara musik sangat keras, Zeyu pun keluar bar sebentar.
"Hallo?"
Sapa Zeyu setelah mengangkat telepon."Sejauh ini, kami belum menemukan yang namanya Chu-Ling. Tapi, kami berhasil menemukan keluarganya. Mereka tinggal di Guangzhou, ada ibunya, ayahnya, tapi Chu-Ling tidak ada"
"Cuman itu doang?"
"Mm, tidak, kami dengar ayahnya Chu-Ling mantan CEO besar, tapi dia bangkrut. Kalo tidak salah, dia punya anak tiri, kakaknya Chu-Ling. Namanya Xue Jinha. Marga Xue di ambil dari marga ayahnya Xue Chu-Ling, yaitu Xue Xinhao"
"Xu-Xue, Jinha nama kakaknya?"
Tanya Zeyu tidak percaya. Berarti, sekretarisnya itu adalah kakak tirinya Chu-Ling? Astogeh Zeyu tidak menyangka."Iya. Kalau begitu, kami tutup dulu teleponnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby 2!!!
Teen FictionCerita berjudul "Our Baby" karangan nonamizhu5 dilanjutkan disini. Buat yang tanya atau mau tau kenapa lanjutannya ada disini, saya sudah jawab di chapter pertama. Jadi kalian check aja ya part awalnya. Ayo semangat baca everyone! Yang plagiat kuran...