Our_Baby_18

54 13 5
                                    




Hari ini, hari kedua. Maksudnya, hari kedua Ai berpikir untuk menerima Ash atau tidak.

Sama seperti kemarin, ia dijemput Ash untuk diantar ke sekolah.
Sepanjang perjalanan, keduanya diam. Ash yang canggung dan sedikit grogi, juga Ai yang asyik memainkan ponselnya.

Zeyu

Makasih buat kemarin:)

07.00

Chat gw GK dbls alright yg pnting Lo bca.

07.00

Ai, lv u. Gw tau dlm hti Lo Blang 'too'. Ykn?

07.01

Mau marah smpi kpn nh? Kngen pluk. Kngen brantm ggra Lo gk mau mkan.

07.01

Segila itu gw sm Lo?

07.01

Gw sllu ada buat Lo. Klo Lo kngen gw peluk ajj yh? GK blg apa-apa jg alright.

07.02

Ingt nh. Org gnteng, Kya rya, baik hati kek gw nh cowok lngka. GK bisa Lo temuin dmn-mn org kek gw. Mkanya Jan tolak gw. Ini Skali seumur hdup.

07.02

Ada Ash GK ush rpot².

07.03


Tertegun sudah Zeyu. Bisa-bisanya Ai mengatakan itu padanya.

Zeyu

Lo ska Ash?

07.04

"Gw suka Ash?"
Tanya AI dalam batin, sejenak ia menatap Ash supaya ia mengetahui jawabannya, namun abu-abu. Ai tidak tahu.

"Ada apa?"
Tanya Ash saat tahu dirinya dilirik sejenak.

"Tak ada."
Jawab Ai dingin.

Merekapun sampai ke sekolah, dan seperti biasa juga, Ash mengantarnya sampai kelas.

"Semoga harimu menyenangkan.."
Ucap Ash kalem lalu pergi. Ai hanya mengangguk saja. Kebetulan ini masih agak pagi dan belum banyak yang datang.

"Lo suka Ash?"
Tiba-tiba Zeyu muncul membuat AI kaget.

"Ming-minggir. Gw gak mau ngomong sama Lo."
Usaha Ai mendorong Zeyu dari hadapan nya itu sia-sia. Zeyu masih tetap berdiri kokoh menanti jawabannya.

"Lo suka Ash?."
Tanya Zeyu sekali lagi.

"Itu urusan gw. Lo siapa? Cuman parasit yang suka ikut campur hidup gw."
Sarkas AI masih tetap mendorong pria itu walau tak ada gunanya.

Zeyu yang kecewa bercampur sedih itu kini mencekal kedua tangan Ai kuat.

"Gw cinta sama Lo. Berapa kali harus gw bilang?"
Tanya Zeyu membuat AI semakin tak berani menatap matanya.

Our Baby 2!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang