Sore ini, Ai masih berbaring ditempat tidurnya setelah mandi. Entahlah, rasanya dia ingin kembali mengurung diri seperti saat mengandung, Haihai.
Tadi Lubi pergi keluar buat beli obat Haihai. Jadi dia sendirian di rumah. Ada Haihai tapi anak itu sibuk beristirahat.Kling!
Hpnya yang terletak diatas nakas berbunyi. Membuat AI meraba nakas untuk mengambilnya.
CEO Ash
Soal tawaran saya, anda masih ingat?
16.06Yg mna?
16.06Mm, itu. Mau makan malam bareng?
Ada yang ingin saya katakan juga
16.07Pnting?
16.07M, tidak juga. Bagaimana, anda mau?
16.07Gak tau. Nanti ajj sy kbarin.
16.08Oke
16.08Setelah membalas pesan dari Ash,tiba-tiba muncul pesan baru yang ternyata sudah menumpuk padahal hanya dari satu kontak.
Zeyu
Ai
06.01Plis jan marah Ama gw.
10.00Soal Jinha bsa gw jlasin kok
10.00Kta Lubi Lo gk hamil. Sriusan?
14.02Kbr Haihai gmn?
15.00Gw kangen kalian
15.00Oh iya soal Collab kita di Macau gmna?
16.00Gpp kok Lo marah Ama gw. Tpi gw GK bkln nyrah!
16.05Asal Lo tau yh, gw cinta sm Lo.
16.05Lo tau gk? Ekspektasi gw klo Lo bnran hamil? Ntar kita nikah muda trus punya anak dan hidup bahagia.
16.06Gw tau kok klo Lo jg cinta Ama gw.
16.07Cmn skrg gw GK tau Lo knp.
16.07Gw kangen wajah cantik Lo. Gw mau ktmu SM Lo. Blehkn? Ntar sore gw krumah U pkkny!
16.08Panik dirasakan Ai saat membaca pesan terakhir. Zeyu akan datang kesini sebentar lagi? Tidak. Tidak boleh!
Ai tidak ingin bertemu Zeyu. Bagaimana caranya agar ia tidak bertemu Zeyu?Setelah berpikir sejenak, akhirnya gadis itu mempertimbangkan tawaran Ash yang mengajaknya pergi keluar.
CEO Ash
Dtang ksini. Sy tnggu. Kta berangkat
16.10Oke, saya segera kesana
16.10Setelah bersiap-siap, akhirnya bel rumah Ai berbunyi. Gadis itu turun kebawah guna membuka pintu.
Setelah membuka pintu, tunggu sebentar. Kenapa yang datang itu Zeyu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby 2!!!
Teen FictionCerita berjudul "Our Baby" karangan nonamizhu5 dilanjutkan disini. Buat yang tanya atau mau tau kenapa lanjutannya ada disini, saya sudah jawab di chapter pertama. Jadi kalian check aja ya part awalnya. Ayo semangat baca everyone! Yang plagiat kuran...