Haerin mendorong Danielle masuk ke dalam toilet. Membuat si empu terus memakinya."Lo gila apa ya?! Ngapain bawa gue ke toilet?!!"
"Dasar gak jelas!!"
Danielle berniat ingin pergi, namun langkahnya segera terhenti begitu di tahan oleh Haerin.
"Lepasin gue bangsat!! Mau lo apa sih?!" marah Danielle yang menatap tajam Haerin.
Walau sudah di maki oleh Danielle Haerin tetap tidak bersuara. Dan terus menahan Danielle untuk tak pergi.
Danielle tentu saja semakin naik pitam. Ia pun mendorong Haerin hingga tubuh Haerin jatuh dan menabrak dinding di belakangnya.
"Rasain!! Siapa suruh lo berurusan sama gue" senyumnya penuh kepuasan melihat wajah Haerin yang tampak meringis kesakitan.
"Danielle?" Hanni dan Hyein yang kebetulan habis dari toilet dan melihat Danielle pun segera menghampirinya.
"Kalian?" kaget Danielle melihat dua sahabatnya.
"Loh, seragam lo kenapa? Terus muka lo juga? Lo abis ngapain sih kok jadi begini penampilan lo?" kaget Hanni melihat penampilan sahabatnya. Tak seperti biasanya yang selalu terlihat perfect. Kali ini sungguh penampilan Danielle begitu menyedihkan, seragamnya kotor, bau bekas makanan dan juga wajahnya yang tampak sembab seperti orang yang habis menangis.
Mendengar perkataan dari Hanni, Danielle pun segera mengecek penampilannya melalui cermin yang terdapat di atas wastafel. Dirinya pun begitu terkejut setelah melihat penampilannya saat ini.
"Lo persis kaya gembel tau gak kkk" Hyein berusaha menahan tawanya melihat penampilan dari sahabatnya itu. Sungguh ia tak berniat ingin menertawakan Danielle, namun harus bagaimana lagi, penampilan Danielle saat ini membuatnya ingin sekali tertawa. Jarang-jarang Danielle berpenampilan seperti ini.
"DIEM LO!"
Bentakan Danielle berhasil membuat Hyein seketika terdiam dan segera merubah mimik wajahnya menjadi serius.
"Saran gue, mending lo cepet ganti seragam lo deh Dan, sebelum ada yang ngeliat tampilan lo yang kaya gini. Yang ada nanti lo di ejek abis-abisan. Apalagi kalo sampe geng Wonyoung yang tau. Gue gak bisa bayangin deh gimana mereka ngejek lo" ujar Hanni yang di angguki oleh Hyein dengan cepat.
Danielle mengangguk mengikuti saran Hanni, dan meminta kedua sahabatnya itu untuk mengambilkan seragamnya di loker. Untung saja ia memiliki cadangan seragam yang ia taruh di lokernya, jadi ia tak perlu repot-repot untuk membelinya lagi.
Sebelum pergi Hanni menoleh pada Danielle, "Oh ya, tadi gue sempet denger ribut-ribut, lo lagi ribut sama siapa?"
Danielle menggaruk kepalanya yang tidak gatal, 'Syukur deh mereka tadi gak ngeliat Haerin. Bisa jadi masalah kalo mereka ngeliat gue lagi sama tuh kucing nyebelin!'
KAMU SEDANG MEMBACA
SHybe School🏢
FanficKumpulan para Ice Prince❄ & Ice Princess❄ Winter Kim Si paling Cool, Cool nya pake banget. Irit ngomong, sekalinya ngomong bikin lawan ngomongnya mati kutu. Tatapannya tajem setajem omongan tetangga. Kang Haerin Dingin, pendiem, irit ngomong juga...