❄17❄

950 104 3
                                    

#Kantin

Braakk!!

"Serius Rin, lo jadian sama Winter?!" kaget Giselle tidak percaya, setelah di beritahu jika Karina dan Winter sudah menjalin kasih.

Ya bagaimana tidak kaget, kan keduanya terkenal seperti Tom & Jerry, yang selalu saja ribut. Dan kini keduanya berpacaran? Terdengar mustahil.

Karina dengan santainya mengangguk sambil masih menyantap makan siangnya.

Lia sampai geleng-geleng kepala, ikut kaget juga dengan berita dadakan tersebut.

"Bukannya lo gak suka Winter ya Rin? Baru kemarin lo bilang itu ke gue" Lia menatap Karina dengan serius.

"Hm. Dia sendiri yang mau jadi pelarian gue" terdengar jahat memang. Tapi itulah faktanya. Winter sendiri yang menyuruh Karina agar menjadikannya sebagai pelariannya. Entahlah apa yang salah dengan mantan ketua OSIS nya tersebut. Seakan dia mau saja merendahkan dirinya demi Karina. Apakah sebesar itukah cinta yang di miliki Winter terhadap Karina? Dia rela tersakiti untuknya. Walau tahu Karina tidak mencintainya.

"Tapi Rin, kok bisa sih lo setuju gitu aja? Maksud gue, lo gak kasihan gitu sama dia? Walau gimana pun kan dia suka sama lo, tulus lagi. Gak kebayang sih gimana perasaannya pas bilang ke lo buat jadiin dia pelarian. Pasti sakit" Giselle menjatuhkan dirinya ke kursi. Dan duduk kembali dengan tenang.

"Gue udah nolak, tapi dia maksa, ya udah gue terima"

Lia mendekatkan dirinya pada Karina, "Serius Rin, lo gak ada perasaan sedikit pun gitu buat Winter? Masalahnya tuh Winter menurut gue perfect banget. Kaya gak ada alasan buat gak suka sama dia gitu"

Karina menghela nafas, dan menghentikan sejenak makannya, untuk menatap sahabatnya satu per satu yang seakan sedang menunggu jawaban darinya.

"Gak!"

Giselle dan Lia mengeluh frustasi. Lelah juga dengan keteguhan Karina yang tidak pernah tergoyahkan walau sering kali mereka bujuk agar mau membuka hatinya untuk Winter.

Pasalnya kekasih-kekasih mereka, Ningning dan Ryujin terus meminta mereka agar bisa membujuk Karina agar mau menerima cinta Winter. Maklum, kekasih mereka kan sahabat Winter. Mereka pasti akan melakukan apa saja demi kebahagiaan sahabatnya itu walau Winter tidak pernah meminta bantuan mereka untuk melakukan itu semua.

Winter mana mau meminta bantuan sahabatnya. Ia masih saja berjuang sendiri untuk mendapatkan hati Karina. Entahlah, kenapa Winter begitu mencintai Karina, entah apa yang ia lihat dari sosok Karina sampai dia di buat tergila-gila olehnya.

***

Berita kencan Karina dan Winter menyebar dengan cepat di seluruh SHybe School seperti wabah penyakit. Mendadak sampai jadi trending topik. Di mading-mading tertempel wajah keduanya, dan berita kencan mereka.

Tidak habis pikir memang.

"Oh lo di sini, gue cari-cari"

Danielle yang sedang berdiri di depan mading pun menoleh.

"Ngapain lo nyariin gue?!" ketusnya. Karena lagi-lagi sosok yang tidak ingin di lihatnya terus memunculkan wajahnya di hadapannya.

Minji tersenyum, sudah biasa mendapat respon ketus seperti itu dari Danielle.

"Liat, kak Karin udah move on, lo kapan?" Minji melihat ke mading kemudian beralih ke Danielle.

"Bukan urusan lo!"

"Lo gak mau nyoba sama gue gitu?"

SHybe School🏢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang